Kriss Hatta Nangis Di Depan Hakim Kenang Masa Lalu, Anggap Hilda Vitria Istri Sekaligus Investasi
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (24/6).

WowKeren - Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi pada Senin (24/6) . Saat membacakan pembelaan, suara Kriss terdengar berat dan rupanya sempat meneteskan air mata.

Kriss dan tim kuasa hukumnya membaca pledoi secara bergantian. Kriss agaknya terbawa perasaan saat mengenang masa lalunya bersama Hilda Vitria.

"Saya mencari nafkah untuk Hilda. Saya merasa sebagai suami ingin melakukan yang terbaik. Pada tanggal 28, 29, 30 saya bertanya kepada diri saya sendiri, apakah saya perlu menunggu kepulangannya. Perasaan saya sangat khawatir," ucap Kriss menceritakan kisahnya dengan Hilda. "Dari pacaran sampai nikah saya selalu menemani, dimulai dari casting, pernah gagal bahkan saya selalu menyemangati ketika dia malas."


Ditemui usai sidang, Kriss membenarkan jika dirinya memang menangis saat membacakan pledoi. Ia menganggap Hilda bukan hanya sebagai istri, namun juga investasi karena selama ini mereka merintis karier di dunia hiburan bersama.

"Tadi sempat terbawa perasaan tapi saya berusaha untuk tetap tenang. Saya sempat nangis," kata Kriss saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (24/6). "Saat saya bilang bahwa Hilda selain saya anggap istri, dia juga investasi. Karena selama ini saya ajarkan dia untuk meraih cita-cita dengan cara merintis. Kalau gagal ya coba lagi. Pernah juga saya bangunkan dia pelan-pelan saat dia malas sampai saya buatkan air hangat buat dia."

Seperti diketahui sebelumnya, jaksa menuntut Kriss dengan hukuman empat tahun penjara terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Hingga saat ini, Kriss masih memperjuangkan nasibnya di mata hukum.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait