Anti Barang KW, Uya Kuya Sekeluarga Tak Malu Berburu Barang Diskon Sampai Ke Amerika
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya beberapa waktu lalu rupanya mengajak istri dan anaknya selama 16 hari untuk berlibur di Amerika. Tak hanya itu, mereka juga berburu barang diskon.

WowKeren - Uya Kuya dan keluarga baru saja pulang liburan dari Amerika Serikat. Uya rupanya mengajak istri dan anaknya selama 16 hari menikmati Negeri Paman Sam itu.

Selain untuk liburan, Uya dan keluarga juga sambil berburu barang diskon. Menurut Uya, banyak barang branded yang turun harga bertepatan dengan Hari Ayah beberapa waktu lalu.


"Amerika tuh nggak semahal yang orang pikir," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6). "Lo percaya nggak di sana gue beli apa? Beli kasur, sofa, tempat tidur, sprei, bantal, beli perlengkapan rumah."

Host "Pagi Pagi Pasti Happy" itu justru menghabiskan banyak uang demi membeli perlengkapan rumah. Pasalnya, ia ingin melengkapi pernak-pernik rumah mewahnya dengan barang kesukaannya.

"Kemarin kebetulan di sana lagi Father’s Day lebih gila lagi diskon perlengkapan rumahnya di clearance-nya," timpal Astrid Kuya. Ia sepakat bahwa belanja perlengkapan rumah di Amerika sangat menyenangkan.

Uya juga mengatakan jika diskon di sana beda dengan di Indonesia. Uya dan sang istri pun kepincut banyak barang yang memang dibanderol dengan harga-harga miring. Mereka bahkan tak malu memborong banyak barang diskonan.

"Kalau di Indonesia kan diskon kadang bohongan ya, dinaikin dulu harganya gitu, kalau di sana benar-benar loh. Barang sejuta bisa jadi seratus ribu," kata Uya antusias. "Intinya sih asal nggak malu ya. Kita tanya aja, yang diskonan mana, yang clearance mana, nanti dicariin sama pekerjanya. Orang sana nggak kayak di sini kan kalau kita tanya diskonan suka gimana gitu," tutup Astrid.

You can share this post!

Related Posts
Loading...