Samuel Zylgwyn & Franda Pilih Eropa Sebagai Destinasi Liburan Keluar Negeri
Instagram
Selebriti

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Samuel dan Franda mengunggah foto momen liburan mereka bersama sang buah hati tercinta, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang sangat menggemaskan.

WowKeren - Liburan keluar negeri masih menjadi pilihan Samuel Zylgwyn dan Franda untuk menikmati waktu luang mereka bersama. Di akun Instagram pribadinya, Samuel mengunggah foto-foto liburan mereka di benua Eropa. Salah satunya adalah ketika berkunjung ke Old Town Square dan St. Charles Bridge di Praha, Republik Ceko.

Di unggahannya itu, Samuel mengunggah foto sang istri tercinta, Franda. Aktor sinetron ini juga memuji Franda dengan berbagai macam pujaan karena telah menjadi berbagai macam peran baginya. Mulai dari istri, ibu dari anaknya, teman bepergian hingga dunianya yang tak bisa dilepaskan.

"Super Mom 🤱 . Travel buddy 👣. Soulmate 👫 . My everything 👨‍👩‍👧. My world 🌎 .❤,," puji Samuel di foto itu. Dalam foto tampak Franda dari arah samping seperti sedang berbicara dengan menunjuk ke suatu arah.


Sedangkan di foto berikutnya Samuel tampak berpose dengan anak semata wayangnya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Dalam foto itu Samuel tampak sedang menggendong Vechia yang tertidur pulas dalam gendongannya. "At charles bridge dan vechia tidur 😴 #vechiaeuropetrip 📸 @frandaaa87," tulis Samuel di bagian caption fotonya.

Dalam waktu singkat, unggahan Samuel itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji keharmonisan Samuel dan Franda dalam tiap kesempatan. Mereka juga dibuat gemas dengan foto Vechia yang lucu di postingan Instagram Samuel dan Franda.

"Tuhan yesus memberkati k mue bersama keluarga tercinta," komentar linaka***. "Tuhan Yesus menjadi maskot,,, keren abis tu Negara,,, Tuhan Yesus menyaksikan cinta yg indah dalam pelukan,,,,,," komentar gede_idionus_krist***. "kereeen ka @samuel_zylgwyn foto'y...syng bgt vechia ga kliatan...Ka mue jd keliatan singset...Heheh," komentar indiecy***. "Duh.. kk mue emang ayah² idaman ya jarang lho kk ayah² yang mau ngurusin anaknya cuman bisa di hituang sama jari ayah² yg kayak kk mue," komentar illova_emer***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru