Song Joong Ki Dipuji Lebih Cantik Ketimbang Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles'
tvN
TV

Song Joong Ki menuai pujian cantik saat berperan sebagai Sa Ya, kembaran Eun Seom. Sa Ya yang berambut panjang dan tinggal di Arthdal memang memiliki penampilan yang sangat berbeda dari Eun Seom.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (22/6) dan Minggu (23/6). Pada episode pembuka untuk "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" tersebut, tim produksi lebih banyak menampilkan karakter Sa Ya, kembaran Eun Seom (Song Joong Ki).

Tentu saja penampilan Sa Ya itu kembali menjadi sorotan karena kecantikannya. Namun, netter Korea Selatan belum lama ini sampai memuji Song Joong Ki lebih cantik dari Kim Ji Won yang menjadi pemeran utama wanita. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:


"Song Joong Ki lebih cantik daripada Kim Ji Won."

"Dia (Song Joong Ki) terlihat lebih cantik dari semua wanita saat menyamar menjadi wanita."

"Sa Ya, Song Joong Ki benar-benar cantik yang membuatku terpukau sepanjang waktu yang kuhabiskan menonton."

"Song Joong Ki sungguh cantik, melihat dari gambar-gambarnya."

"Apa tangkapan layar pertama itu Song Joong Ki? Ini gila. Dia benar-benar cantik bukan?"

"Aku merinding di akhir. Dan di tengah semua itu, kecantikan Song Joong Ki benar-benar gila."

Tim produksi sendiri sudah membocorkan jika tak butuh waktu lama bagi Sa Ya untuk jatuh cinta pada Tan Ya (Kim Ji Won) yang menjadi budaknya. Namun perasaan Tan Ya masih pada Eun Seom dan ia hanya "memanfaatkan" Sa Ya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" tidak akan langsung menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" begitu "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" berakhir. Drama ini akan dijeda oleh penayangan "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Bagian penutup "Arthdal Chronicles" sendiri baru akan tayang pada September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...