Lama Tak Muncul, Bubu Mantan Pacar Syahrini Ziarah ke Makam Ayah dan Kakak Aisyahrani
Instagram/rajasyazni
Selebriti

Bubu tampak mengunjungi keluarga dan berziarah ke makam ayah dan kakak Syahrini. Pria asal Malaysia tersebut juga disambut hangat oleh adik kandung Syahrini, Aisyahrani.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini pernah menjalin hubungan dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu beberapa tahun lalu. Bubu pun sempat membuat publik heboh lantaran statusnya sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia.

Namun setelah putus dari Syahrini, Bubu menepis pemberitaan bahwa dirinya adalah anggota keluarga Kerajaan Selangor. Hal ini menguatkan tudingan bahwa Syahrini "menyewa" Bubu sebagai pacar settingan. Sedangkan Syahrini menyebut Bubu tak kuat menjadi kekasihnya karena tertekan dengan pemberitaan tentangnya.

Baru-baru ini, sosok Bubu kembali muncul saat mendatangi rumah keluarga Syahrini. Akan tetapi, Bubu hanya bertemu dengan adik Syahrini yang bernama Aisyahrani dan ibunya, Wati Nurhayati. Pasalnya, Syahrini diketahui masih berada di luar negeri untuk berbulan madu bersama Reino.

Rupanya, hubungan Bubu dengan keluarga Syahrini masih terjalin dengan baik. Bahkan, Bubu disambut hangat oleh Rani dan dijamu dengan berbagai hidangan. "Ya Allah mewek jg kita smua.. Sangking kangen nya sma Aa.. Krna tani bgitu deket bgt sma Aa.. Jd pas dia pulang kita sedih @rajasyazni @lala_nurlelaa," bunyi tulisan Rani di Instagram Story miliknya.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Bubu juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam kakak Syahrini, Ridwan Zaelani, dan sang ayah yang bernama Dadang Zaelani. "Makasih Tanih udah nengokin Aa @rajasyazni. Makasih jg udah nengokin bapak @rajasyazni," ungkap Rani.

Kemunculan Bubu saat mengunjungi keluarga Syahrini pun membuat warganet memberikan berbagai komentar. Ada yang membahas masa lalu Bubu saat berpacaran dengan Syahrini. Namun ada juga yang menyindir Bubu muncul kembali demi mencari sensasi.

"Klo liat dia, inget setting an dulu seorang 'inces' Jd halu ngaku2 punya pacar pengusaha????" ujar akun @pr***6. "Mungkin emang mereka bersahabat lama,dan waktu itu nyuruh bubu pura2 jadi pacar.Jadi basicnya emang sahabat aja kali,makanya sampe skrg ttp deket. Tukang gimmick," sahut akun @thal******saka.

"Ini biar ada yg d ceritakan lagi gaes... Yg sabar buat suami pinces klo ada mantan hadir, karena dunia hiburan butuh hiburan," sindir akun @gia*****iko. "Drama selanjutnya is loading," imbuh akun @mrs*****irin. "Cari sensasi niiiyyeee," seru akun @ditta****ata24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru