Foto Dikelilingi Teman Cewek Cut Meyriska, Roger Danuarta Dikomentari Samuel Zylgwyn
Instagram
Selebriti

Roger Danuarta tidak canggung ketika berada diantara teman-teman wanita Cut Meyriska, sehingga membuat Samuel tergelitik untuk menuliskan komentar lucu mengenai foto tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah mendapat persetujuan dari kedua orangtua mereka. Tak terkecuali teman-teman Roger dan Cut Meyriska, keakraban pun juga terjalin karena rupanya Roger juga bisa membawa diri di lingkungan teman-teman wanita sang kekasih.

Seperti yang ditunjukkannya baru-baru ini. Melalui akun Instagram Cut Meyriska, Roger tampak menemani sang kekasih bermain sepatu roda di MOJA Museum. "Good friends are like stars. you don't always see them, but you know they're always there . 💙 SUGARUS(U)H🍭," tulis Cut Meyriska di bagian caption fotonya.


Berada diantara teman-teman wanita Cut Meyriska, Roger pun tidak canggung ataupun kikuk. Wajahnya justru santai menikmati keakraban mereka.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji Roger bisa dapat membaur dengan baik di kalangan teman-teman Cut Meyriska. Namun menariknya, foto itu juga menarik perhatian teman baik Roger di kalangan artis, Samuel Zylgwyn.

roger-cut-meyriska

Sumber: Instagram

"Gileeeee rojer raja minyak," komentar Samuel. Tulisan Samuel itu juga langsung dikomentari oleh para netter. Mereka ikut menuliskan komentar mengenai postingan Cut Meyriska tersebut.

"Smoga klian berdua berjodoh," komentar slankers3***. "Banyak dilirik wanita, tapi hanya satu wanita yang di pandang yaitu kak cutmeyriska..💕," komentar laila_renj***. "Koko matanya tetap menuju s cantik..," komentar raman_sornanat***. "Dmn cut disitu jga ada roger... aihh romantis banget," komentar nadhya***. "Swiitt bgt walau fotonya bareng temen2.. Kak roger 💜 kak cut 😘😘," komentar eliamoore***.

Sementara itu, dugaan Roger dan Cut Meyriska telah melakukan pemotretan prewedding pun telah santer terdengar. Salah satunya bocoran dari petugas keamaan berinisial MN belum lama ini. Dalam tayangan "Kiss Pagi", MN membocorkan bahwa Cut dan Roger sudah melakukan sesi foto prewedding sekitar dua bulan lalu. Kebetulan MN adalah petugas keamanan di rumah yang dijadikan sebagai lokasi prewedding Cut dengan lawan mainnya di sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" tersebut.

"Orang saya yang nemenin kok. Sebelum puasa (foto preweddingnya). Sebelum puasa, dua bulan yang lalu lah, kayaknya sih yang saya tahu yah," kata MN dalam tayangan "Kiss Pagi" yang dibagikan ulang di YouTube pada Senin (17/6). "Berdua, saya yang bantuin (bawa kostum prewedding Cut dan Roger). Ada (rencana) menikah di sini, ada. Cuma kita enggak tahu tanggalnya. Cuma harinya doang nih. Iya ngomongnya seperti itu, habis Lebaran. Tapi saya enggak tahu bulannya bulan apa dia ambilnya kan. Tanggalnya kita enggak tahu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...