Promo Baru 'The Lion King' Tampilkan Duet Soundtrack Romantis 'Can You Feel the Love Tonight'
YouTube/ Walt Disney Studios
Film

Soundtrack yang dinyanyikan Beyonce dan Donald Glover ini menyertai cuplikan singkat saat King Mufasa tampak memberikan beberapa petuah pada Simba yang akan menggantikan tugasnya kelak.

WowKeren - Semakin mendekati waktu rilis, Disney tentunya makin gencar membagikan sejumlah promo untuk proyek live-action terbaru mereka, "The Lion King", baik berupa trailer, poster, maupun teaser. Yang terbaru, studio raksasa tersebut membagikan TV spot yang menghadirkan duet keren antara Beyonce Knowles dan Donald Glover, yang memang akan ambil bagian sebagai pengisi suara dalam proyek ini.

Dalam promo anyar ini, Beyonce dan Donald menyanyikan lagu ikonik karya Elton John dan Tim Rice, "Can You Feel the Love Tonight". Lagu asli dari versi animasi "The Lion King" sendiri dinyanyikan oleh Jason Weaver, yang dipilih oleh Elton John untuk menjadi suara nyanyian Simba. TV spot ini sendiri adalah versi extended "Can You Feel The Love Tonight" yang dirilis pada minggu lalu.


Soundtrack ini menyertai cuplikan singkat saat Simba kecil sedang bercengkerama dengan sang ayah, King Mufasa. Dalam cuplikan ini, Mufasa selaku sang Raja rimba tampak memberikan beberapa petuah pada sang putra yang akan menggantikan tugasnya kelak.

"Simba, lihatlah bintang-bintang itu," tutur Mufasa pada Simba di tengah kegelapan malam. "Raja-raja habat di masa lalu melihat kita dari bintang-bintang itu. Raja-raja itu akan selalu membimbingmu," lanjutnya, dengan mendekap sang putra. "Dan begitupun denganku."

Meskipun singkat, namun cuplikan ini sukses mengimajinasikan ulang film "The Lion King" dengan iringan lagu khasnya. TV spot ini seakan mengajak penggemar kembali bernostalgia pada film animasi klasik yang dirilis pada tahun 1994 tersebut. Tak hanya itu, potongan duet Beyonce dan Donald Glover ini tentunya juga membuat penggemar makin tak sabar untuk menyaksikan live-action "The Lion King" nantinya.

Di sisi lain, "The Lion King" saat ini sedang menargetkan USD 180 hingga 230 juta selama akhir pekan pembukaannya. Prediksi awal ini tentunya menunjukkan pembukaan tertinggi dari proyek remake live-action Disney sebelumnya. Bahkan sejumlah kritikus juga tak segan memprediksi bahwa film ini akan mendapatkan sekitar USD 650 juta di dalam negeri.

Pemegang rekor saat ini adalah "Beauty and the Beast (2017)" yang menghasilkan lebih dari USD 174 juta pada akhir pekan pembukaannya. Film yang dibintangi Emma Watson itu juga meraup lebih dari USD 504 juta di dalam negeri.

Terlepas dari hal tersebut, "The Lion King" tentunya menjadi salah satu live-action baru yang masuk dalam daftar proyek jangka panjang Disney. Proyek-proyek tersebut di antaranya adalah "Mulan", "The Little Mermaid", "The Jungle Book 2", "Cruella", "Maleficent: Mistress of Evil", "Dumbo", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "Genies", hingga "Snow White" dan "Peter Pan". "The Lion King" sendiri rencananya akan dirilis pada 19 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...