Dikira Pamer Istri Kedua, Sunan Kalijaga 'Dilabrak' Istri Sah Hingga Bantah Poligami
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga diinterogasi oleh istrinya, Heidy, lewat vlog hingga menjelaskan soal rumor dirinya menikah lagi. Sunan terus berusaha meyakinkan Heidy kalau kabar ia punya istri kedua itu tidak benar.

WowKeren - Sunan Kalijaga belakangan santer diisukan berniat poligami. Ia sempat dikira mencari istri kedua setelah terciduk pamer foto bersama wanita cantik.

"Coba lihat ini yang di samping saya," kata Sunan. "Cantik, siapa ya? Kasih tahu nggak ya."

Wanita bernama Soraya Thamrin ini terlihat santun dan berhijab. Sunan yang memberikan pujian namun bersikap misterius membuat banyak pihak jadi curiga. Netter sempat menduga kalau Soraya adalah calon istri kedua dari Sunan Kalijaga.

Belakangan terungkap kalau Soraya adalah adik Sunan yang juga sudah berkeluarga. Tak mau terus jadi bahan gosip, Sunan akhirnya angkat bicara di vlog terbaru.

Awalnya, Sunan mengisyaratkan rasa kesal karena diterpa isu miring. Ia lalu membahas soal akun atas nama Geby yang mengaku sebagai istri kedua.

"Ini kemarin sempat ada sedikit kegaduhan di Instagram dikarenakan tiba-tiba ada akun yang muncul dengan mengaku istri keduanya Sunan. Lalu akun itu diambil sama akun-akun gosip yang saya bilang masih receh, baper, lagi cari perhatian," kata Sunan. "Kalau mau tahu istri kedua saya yang sebenarnya siapa, kita naik gunung dulu. Kita ke rumah istri kedua gua. Mumpung si Heidy lagi nggak ada."

Sunan awalnya mencoba menghubungi istri kedua yang ia maksud. "Ya begini ini, kalau punya istri kedua, mesti bagi waktu," kata ayah Salmafina Khairunnisa ini.


Sunan lalu menuju ke sebuah rumah. Dengan gaya misterius, Sunan menutupi kepalanya dengan tudung dan kemudian mengetuk pintu sambil memanggil seseorang dengan sebutan "sayang".

Namun pas diketuk, yang muncul justru Heidy yang merupakan istri sah. "Kamu ngapain sih di sini?" tanya Sunan. "Udah sini deh yang, ngomong dulu deh," seru Heidy menarik Sunan untuk duduk di sofa.

Ternyata istri kedua yang dimaksud itu cuma candaan Sunan. Pengacara kondang itu lalu mengklarifikasi kalau tuduhan menikah lagi tersebut tidak benar.

"Kamu udah baca, lagi ramai di sosial media," kata Heidy. "Udah, itu nggak benar. Itu nggak benar yang. Emang faktanya aku nggak tahu. Nggak usah diributin yang, nggak penting banget," kata Sunan. "Tapi itu ada percakapannya gitu," cecar Heidy. "Sayang percakapan apa? Yang seolah aku nggak kenal, yang minta foto aku dimana gitu? Demi Allah, percakapan itu nggak pernah ada. Aku nggak kenal siapa dia. Itu editan lho," kata Sunan.

Sunan lantas menanyai Heidy. "Emang kamu bolehin aku punya istri dua?" seru Sunan. "Aku mau tanya dulu, pendapat kamu soal poligami itu apa?" tanya Heidy. "Ya setahu aku diperbolehkan, asal bisa adil, bertanggung jawab. Tapi ngapain diributin, aku nggak begitu, nggak kepikiran. Orang punya kamu aja, anak-anak, sudah cukup," kata Sunan. "Ada keinginan untuk poligami? Ada?" seru Heidy. "Pertanyaan jujur nih? Nggak ada, karena aku menyadari diri sendiri, seadil-adilnya aku nggak mungkin bisa adil sama kedua, ketiga, keempat. Aku nggak akan sanggup," kata Sunan.

Heidy mengaku masih pusing dengan gosip Sunan itu. Namun Sunan terus meyakinkan agar Heidy percaya. Ia juga meminta netter agar berhati-hati dan tidak menggosipkan rumah tangganya.

"Tolong dicermati, jangan disebarkan jadi gosip viral," kata Sunan. "Komentar kalian itu bisa menyakitkan lho. Saya pribadi nggak kepikiran poligami. Jangan pernah cepat menilai satu pemberitaan."

"Jadi benar ya? Nggak bakal ada berita lagi," kata Heidy. "Nggak ada, aku sekarang cuma mau berdua sama kamu," seru Sunan sambil mencium kepala istrinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait