Tulis Soal Kegelisahan, Ada Apa Dengan Cinta Laura?
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut memberikan dukungan semangat untuk Cinta Laura, terlebih baru-baru ini dia tersandung tuduhan kasus foto asusila yang melibatkan mantan kekasihnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Cinta Laura dibuat heboh dengan tiba-tiba beredarnya foto vulgar bersama mantan kekasihnya saat itu. Meskipun tuduhan itu telah berlangsung beberapa waktu lalu, tapi tidak sedikit haters yang terkadang masih suka mengungkit soal foto tersebut.

Hal itu membuat Cinta Laura sempat gelisah. Namun dia mendapat dukungan penuh dari keluarga terdekatnya, serta para penggemar setianya. Artis Indonesia yang sukses go-international ini pun sempat beberapa kali menuliskan postingan galau di akun Instagram pribadinya.


Namun kini Cinta Laura telah bangkit. Terlihat postingan-postingan mengenai motivasi dan pengembangan diri yang positif dalam setiap captionnya. Seperti yang ditulisnya baru-baru ini. Artis cantik itu menuliskan tentang bagaimana menyiasati kegelisahan.

"Anxiety is not weakness. Turning up and doing things with anxiety takes a lot of strength that most will never know. Don’t let anxiety stop you from living your life (Kegelisahan (kecemasan) bukanlah kelemahan. Mengubahnya dan melakukan banyak hal dalam kegelisahan membutuhkan lebih banyak kekuatan yang tidak kita sangka. Jangan biarkan kegelisahan menghentikanmu untuk menikmati hidup),” tulis Cinta Laura di bagian caption.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Cinta Laura itu pun langsung banyak mendapatkan komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang ikut mendukung Cinta Laura agar terus berpikiran positif dan kembali berkarya lagi.

"Badan indah, wajah indah,lokasi indah...Enak.banget liat.nya kaya lukisan❤️," komentar inapaok***. "bagus banget ya badannya 😍 cantik banegt as always😍," komentar rifayu***. "Bantu aku cinta laura yang selalu gelisah dan cemas," komentar exearistokraten***. "Always look so perfect 👍," komentar lailatul_khodri***.

Kasus foto syur itu terjadi setelah Cinta Laura memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Namun dia berhasil bangkit cepat dan melanjutkan hidupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...