Hotman Paris Hutapea Sindir Galih Ginanjar Usai Ejek Fairuz A. Rafiq Bau 'Ikan Asin'?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar ramai disorot usai membongkar 'aib' sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Hotman Paris Hutapea pun menuliskan sindiran menohok yang diduga ditujukan kepada Galih.

WowKeren - Meski sudah bercerai pada tahun 2014 lalu, Galih Ginanjar belum lama ini kembali membahas masa lalunya saat masih menjadi suami Fairuz A. Rafiq. Bahkan, Galih secara blak-blakan menceritakan urusan ranjangnya dan mengejek Fairuz bau "ikan asin".

Sontak pernyataan Galih tersebut membuatnya dicibir oleh publik, hingga disindir iri dengan kehidupan Fairuz yang sudah bahagia bersama Sonny Septian. Sebelumnya Fairuz dan Sonny seolah "menampar balik" Galih, saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea. Dalam acara tersebut, Fairuz membantah bahwa dirinya bau dan dipuji "enak" oleh Sonny.


Kali ini, Hotman mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tato wajahnya di lengan seorang wanita. Melalui foto tersebut, Hotman juga menyindir pria munafik yang kurang laku dengan perempuan. Pengacara berdarah Batak tersebut pun menyindir seorang pria yang viral karena membongkar aib mantan istrinya.

"Ternyata masih banyak laki munafik yg sebenarnya kurang laku ama cewek ! Sekiranya dia laku bakal doyaaannnnnnn!" tulis Hotman di Instagram pada Senin (24/6). "Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yg bocorin ke publik bhw bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap ml buru buru krn bau itunya istrinys yg kemudian cerei!"

Lebih lanjut, Hotman juga mengejek pria tersebut yang tak bisa sesukses dirinya dalam menarik wanita-wanita cantik. "Dasar laki aneh! Bagi laki yg iri sama hotman : coba kamu sesukses hotman apa kamu kuat nahan nafsumu krn terlalu banyak fanns?? Beda dgn hotman sudah terbiasa nolak para syantikkk! Kamu? Mana laku dgn kijang cicilanmu maka mulailah bersikap dok moralis," sambung Hotman.

Sontak para netter menduga sindiran menohok yang ditulis Hotman tersebut ditujukan untuk Galih. Banyak dari mereka yang membela Fairuz, serta mengejek Galih yang dinilai tak bahagia usai menikah dengan Barbie Kumalasari.

"Sindir keras galih ginanjar emng keterlaluan sih udah selesai ya selesai aja gak usah mulutnya itu ngata ngatain bau ikan asin alhamdulillah udah di ganti allah jodoh yabg lebih baik yang terpentingmah," ujar akun @yanti*******sweet. "Si galih pansos nih, udah ga laku jdi cari sensasi ceritain ttg mantan istri, ga liat apa dia dpt yg skrg gmn kek nenek sihir bentuknya," sahut akun @fitri_apriy*****70319.

"Yang jelas dia sekarang itu iri dan dengan kehidupan mantan istri nya bg, krna jauh lebih bahagia mantan ketimbang dia.maka nya dia selalu usil. Sbnar nya ya bg, menurut aku laki laki itu sudah gilak, gilak krna melihat sang mantan dgn orang lain, dia nyesal tu seumur hidup," komentar akun @sas***nie. "Hey kang nyinyir @galihginanjar mulut lu yg bau kale.. Noh!!!" seru akun @kurnia*****ucu23.

You can share this post!

Related Posts
Loading...