Camila Cabello Ngaku Siap Dibenci Fans Gara-Gara Shawn Mendes
V Magazine
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbaru, Shawn dan Camila sempat membandingkan video musik 'Senorita' dengan proyek kolaborasi mereka sebelumnya, 'I Know What You Did Last Summer'.

WowKeren - Camila Cabello dan Shawn Mendes tentunya tengah menjadi sorotan usai kedua musisi muda tersebut merilis "Senorita" pada Jumat (21/6). Diketahui, single kejutan ini diluncurkan bersamaan dengan video musiknya yang menampilkan chemistry antara kedua musisi tersebut.

Bicara masalah video musik, belum lama ini Camila dan Shawn membongkar rahasia di balik single duet mereka. Dalam wawancara dengan V Magazine beberapa waktu lalu, Camila mendadak mengatakan bahwa ia bersiap dibenci oleh para penggemarnya.


"Lagu ini sebenarnya (membutuhkan waktu) sekitar delapan bulan pembuatan," ungkap pelantun "Havana" tersebut, seperti dilansir E!News pada Selasa (25/6).

Setelahnya, Shawn lantas menyahut pernyataan Camila dan mengungkap bahwa sebenarnya tidak mudah mengeluarkan lagu duet lagi dengan musisi asal Kuba tersebut. Bahkan Shawn mengatakan jika dirinya perlu waktu lama membujuk rekan duetnya itu. "Butuh waktu 10 bulan untuk meyakinkan Camila untuk menyanyikan ini bersamaku," timpalnya.

Camila pun lantas menyebut jika pernyataan musisi asal Kanada itu akan membuatnya dibenci oleh penggemarnya karena tak mau menerima tawaran Shawn sejak lama. "Itu benar. Penggemarku benar-benar akan membenciku sekarang. Mereka pasti merasa seperti, 'Dia sangat bodoh'. Sejujurnya, kurasa hanya butuh waktu yang tepat untuk terjadinya sesuatu. Kau tahu?" sahut Camila.

Camila dan Shawn juga bercerita bahwa awalnya mereka ingin mengeluarkan single yang seakan menjadi sekuel dari proyek duet mereka sebelumnya, "I Know What You Did Last Summer". Akan tetapi, ide tersebut ditolak oleh manajer keduanya.

"Kami ingin membuat lagu berjudul, 'I Know What You Did Last Winter' dan 'I Know What We Did Last Fall'," ujar Camila. Meski sempat mendapat penolakan, namun single mereka saat ini, "Senorita", justru mampu mendapatkan sukses besar.

Lebih lanjut, keduanya juga sempat membandingkan video musik "I Know What You Did Last Summer" dan "Senorita" yang bisa dibilang sangat berkebalikan. Shawn pun lantas mengklaim jika konsep video musik ini menunjukkan bahwa mereka telah tumbuh sebagai orang dewasa.

"Kami melihat video untuk 'I Know What You Did Last Summer' dan kami terpisah 30 kaki," kata Camila. "Tapi video musik yang sekarang ini, pada dasarnya kebalikan dari itu. Kami perlahan telah tumbuh," sambung Shawn.

Di sisi lain, kolaborasi antara Shawn dan Camila ini memang menjadi karya yang amat dinantikan oleh para penggemar mereka. Yang jelas, single ini berhasil menyusul kesuksesan proyek kolaborasi mereka sebelumnya, "I Know What You Did Last Summer", yang dirilis pada 2015 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...