Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Mesra di Lokasi Syuting 'Abyss', Dikira Asli Pacaran
tvN
TV

'Abyss' dijadwalkan akan tamat pada Selasa (25/6). Slot Senin - Selasa malam yang dihuni drama ini bakal digantikan oleh 'Designated Survivor: 60 Days' mulai 1 Juli mendatang.

WowKeren - Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop beberapa waktu lalu disibukkan dengan proses syuting drama "Abyss". Wajar saja jika tim produksi masih gencar menghadirkan berbagai momen di lokasi syuting demi memuaskan penonton.

Dalam video di balik layar yang belum lama ini dirilis, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop terlihat sedang berlatih adegan di belakang mobil. Itu adalah adegan di mana Park Bo Young iseng menyembunyikan kunci mobil Ahn Hye Seop.


Lalu Ahn Hyo Seop memberikan pelukan dari belakang kepada Park Bo Young demi mendapatkan kembali kunci mobilnya. Setelah memeluk dari belakang, Ahn Hyo Seop melanjutkan dengan menyentuh jari dan tangan Park Bo Young.

Hal itu dilakukan Ahn Hyo Seop karena dia harus berpura-pura mengambil kunci padahal saat latihan adegan, Park Bo Young memang belum memegang kunci. Namun momen latihan itu justru tampak seperti pasangan yang sedang bermesraan.

Begitu video syuting ini dirilis, netter Korea Selatan pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak yang mengira Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop benar-benar berpacaran di luar drama. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Mesra di Lokasi Syuting \'Abyss\', Dikira Asli Pacaran

Source: tvN 'Abyss'

"Aku tahu kalian berdua kemungkinan besar cuma akting (atau tidak?) tapi kalian terlihat cocok bersama."

"Ini membuat hatiku meleleh. Aku penasaran di mana separuh jiwaku di dunia ini. Lol."

"Terlihat nyata! Apa kalian berdua pacaran? Tolong bilang iya. Aku benar-benar mendukung kalian."

Sementara itu, "Abyss" dijadwalkan akan tamat pada Selasa (25/6). Slot Senin - Selasa malam yang dihuni drama ini bakal digantikan oleh "Designated Survivor: 60 Days" yang dibintangi oleh Ji Jin Hee mulai 1 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...