(G)I-DLE Jadi Gadis Hip-Hop Di Teaser MV 'Uh Oh', Konsep Musik Tuai Sorotan
Musik

Dalam video teaser MV 'Uh Oh' yang dirilis melalui channel YouTube resmi milik grup tersebut, Jeon Soyeon cs menampilkan konsep musik yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Salah satu girl grup dari Cube Entertainment, (G)I-DLE baru saja dikonfirmasi akan segera melakukan comeback. Beberapa waktu lalu terdapat laporan yang menyatakan bahwa (G)I-DLE akan segera melakukan comeback bulan ini bahkan telah melakukan syuting untuk MV.

Menanggapi hal ini, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE akhirnya buka suara. Cube Entertainment mengkonfirmasi laporan tersebut melalui akun Twitter resmi mereka dengan mengatakan bahwa Yuqi cs akan comeback pada 26 Juni mendatang dengan lagu bertajuk "Uh Oh".

Beberapa teaser foto juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV untuh "Uh Oh". Dalam video teaser yang dirilis melalui channel YouTube resmi milik grup tersebut, Jeon Soyeon cs menampilkan konsep musik yang berbeda dari biasanya.

Para anggota (G)I-DLE tampil dengan nuansa hip-hop dan menampilkan konsep "girl crush" yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya. Mereka tampak sangat karismatik dengan berpose di depan sepeda motor sambil menari-nari menikmati musik hip-hop.


Menampilkan konsep musik yang berbeda dari sebelumnya membuat para penggemar terkesan. Mereka memuji pemilihan konsep lagu yang terus berubah dan tidak berhenti di satu titik. Banyak penggemar berbondong-bondong mengungkapkan pujian untuk grup tersebut.

"Aku pikir konsep (G)I-DLE adalah yang terbaik dari K-pop, tidak ada konsep statis. Mereka beralih dari chic ke misterius ke feminin lalu ke swag. Sangat fleksibel, luar biasa," ungkap fans. "Semua lagu mereka sangat berbeda dan unik! Inilah sebabnya aku menggemari ratu ini," sahut fans yang diikuti emoji lambang hati.

"Grup ini tidak pernah mengecewakan. Mereka selalu mencoba konsep baru yang berbeda dari yang sebelumnya. Kerja bagus," lanjut fans lain. "Ini akan menjadi konsep badass yang sebenarnya tapi juga masih feminin, aku masih belum siap," lanjut fans lain.

(G)I-DLE sendiri terakhir kali merilis album pada Februari lalu dengan album bertajuk "I Made". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Senorita". Billboard menggambarkan "Senorita" sebagai lagu dansa bertema pop Latin yang liriknya menggambarkan perasaan emosional para wanita dalam menyampaikan perasaannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru