Marcell Darwin Ngaku Jadi Pria Karismatik, Yakin Yuki Kato Bakal Tertarik
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Sempat kepergok jalan bareng, Marcell Darwin dan Yuki Kato dikabarkan punya hubungan spesial. Mengaku sebagai pria karismatik, Marcell yakin Yuki akan tertarik dengannya.

WowKeren - Marcell Darwin dan Yuki Kato dikabarkan sedang menjalin kedekatan. Pasalnya, keduanya sempat terciduk makan malam berdua pada beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, sepertinya Marcell sendiri juga tertarik dengan artis berdarah campuran Jepang-Indonesia itu. Dengan percaya diri, Marcell yakin Yuki akan tertarik dengannya lantaran ia merasa bahwa dirinya adalah sosok pria yang karismatik. Sehingga tak sulit untuk menarik hati seorang wanita.

"Kalau gue sih karismatik. Gue yakin Yuki pasti suka, jadi tanya Yuki saja. Kita (cowok) kan selalu milih, jadi mau apa enggak? Kalau enggak mau ya sudah, gue cari yang lain," ujar Marcell di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6). "Biasa saja, hangout bareng-bareng kita waktu itu. Ya sudah, di depan ada nasi goreng, kita makan bareng."


Selain itu, aktor 28 tahun kelahiran Jakarta ini juga mengakui bahwa Yuki adalah sosok perempuan yang baik. Selain baik, mercel juga mengungkapkan bahwa Yuki adalah sosok yang menyenangkan. Bahkan ia sampai memuji tak akan ada cowok yang menolak untuk diajak pacaran dengan Yuki.

"Baik itu relatif, tapi Yuki menyenangkan, seru, fun, bisa ketawa bareng, nyambung,” papar Marcell. ”No bullshit ya, sekarang kalau dibilang Yuki cantik, cantik. Kalau ditanya mau, ya cowok mana yang kalau misalnya Yuki suka sama itu cowok, terus tuh cowok nolak? Itu cowok bego namanya."

Ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Yuki, Pria berdarah Jerman itu enggan mengeluarkan banyak komentar. Marcell mengaku tak mengerti apakah untuk selanjutnya ia dan Yuki akan menjalin hubungan pacaran. Diakui Marcell, untuk saat ini ia hanya ingin menikmati apa yang ada dan menyerahkan soal jodohnya kepada Tuhan.

"Ya enggak tahu ya, kita lihat saja ke depannya gimana. Kita lihat saja lah, kalau misalkan yang ini (Yuki) yang terbaik dan diizinkan oleh Tuhan, ya kenapa enggak? Gue dari (kalangan) mana saja deh, yang penting bahagia. Mau siapa kek, mau Yuki kek, terserah deh, yang penting gue nyaman dan gue bahagia," tutur Marcell. "Belum kali, belum tahu. We’ll see."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait