Tae Yeon Bikin Heboh Mengamen di Jerman, Ternyata Syuting 'Begin Again 3'
Instagram/taeyeon_ss
TV

'Begin Again 3' merupakan program yang menantang musisi Korea Selatan untuk tampil mengamen di berbagai negara. Program JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, fans dikejutkan dengan berbagai foto dan video Tae Yeon di Berlin, Jerman. Member Girls' Generation itu tampak mengamen di sejumlah lokasi berbeda.

Tae Yeon rupanya sedang syuting program JTBC "Begin Again 3". Beberapa lagu yang tampak dinyanyikan oleh idol kelahiran tahun 1989 tersebut mulai dari "Bad Guy" Billie Eilish, "Time Walking on Memory" Nell, "When We Were Young" Adele dan masih banyak lagi.

Fans yang tanpa sengaja bertemu Tae Yeon saat mengamen di Jerman untuk "Begin Again 3" pun ramai memuji kecantikan serta suara merdunya. Simak beberapa komentar fans itu berikut ini:

"Aku baru saja melihat Tae Yeon menyanyi/mengamen di Belin. Oh Tuhan, dia banyak tersenyum dan bahkan mengambil video keramaian. Dia sungguh imut."


"Suaranya benar-benar merdu yang membuatku berharap bisa mendengarnya menyanyi setiap hari."

"Melihat Tae Yeon hari ini. Hati Soshi-ku (sebutan fans SNSD) menangis deras."

Tae Yeon Bikin Heboh Mengamen Syuting \'Begin Again 3\' di Jerman

Source: Twitter

"Begin Again 3" sendiri merupakan program yang menantang musisi Korea Selatan untuk tampil mengamen di berbagai negara. Selain Tae Yeon sejumlah musisi yang juga dikonfirmasi bergabung yakni Lee Juck, Paul Kim, Lee Soo Hyun Akdong Musician, Henry dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Begin Again 3" dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang. Tim produksi sudah merilis berbagai teaser momen di media sosial yang pastinya meningkatkan rasa penasaran penonton untuk menyaksikan episode perdananya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru