Tom Holland Kena Kritik Usai Bocorkan Spoiler dan Sindir Fans yang Belum Tonton 'Avengers: Endgame'
Getty Images
Film

Insiden ini bermula saat Tom menjadi bintang tamu dalam acara 'The Graham Norton Show' guna mempromosikan filmnya yang siap rilis, 'Spider-Man: Far From Home'.

WowKeren - Julukan sebagai salah satu aktor yang sering keceplosan memang begitu melekat pada sosok Tom Holland. Namun kali ini, aktor pemeran Peter Parker alias Spider-Man di franchise MCU tersebut mendapatkan masalah besar lantaran dinilai sudah terlalu keterlaluan dalam memberikan spoiler.

Dilansir Screen Rant pada Selasa (25/6), hal ini bermula saat Tom menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang "The Graham Norton Show" pada 21 Juni lalu. Aktor asal Inggris tersebut diundang guna mempromosikan filmnya yang siap rilis, "Spider-Man: Far From Home".


Dalam acara ini, aktor berusia 23 tahun tersebut sedikit menguraikan latar belakang kisah film terbarunya. Tom pun juga mengatakan bahwa "Spider-Man: Far From Home" akan mengambil setting pasca "Avengers: Endgame", tepatnya setelah kematian Tony Stark (Robert Downey Jr.). "Jadi kami menghadapi konsekuensi dari kematian Tony Stark," tuturnya.

Dalam lanjutan ucapannya, aktor kelahiran tahun 1996 ini mengasumsikan bahwa semua orang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame", sehingga tak masalah jika ia memberikan spoiler besar. Bahkan ia menyebut orang-orang yang belum menyaksikan "Avengers: Endgame" sama saja hidup di bawah batu.

"Maaf jika ada yang belum menyaksikan film ini ('Avengers: Endgame'), tapi jika memang benar belum, jujur aku bilang, kalian hidup di bawah batu," lanjut aktor tampan tersebut.

Namun sayangnya, pernyataan Tom ini dinilai sudah keterlaluan dan berlebihan. Pasalnya walaupun sudah berada di bioskop selama hampir dua bulan, sepertinya masih ada fans yang belum sempat menonton "Avengers: Endgame". Alhasil, tak sedikit yang meluapkan kemarahan mereka di akun media sosial masing-masing.

"Iya, kami tinggal di bawah batu jadi kami tidak bisa melihatnya (Endgame)," komentar salah satu penggemar. "Semua orang menjaga rahasia tentang film ini tapi Tom Holland mengatakan spoiler terbesar di televisi," timpal lainnya.

Meski demikian, banyak pula fans yang tak tinggal diam saat Tom menuai kritik tajam. Mereka turut membela sang aktor dan menilai bahwa wajar saja membocorkan spoiler lantaran "Avengers: Endgame" sudah tayang sejak April lalu.

"Film itu sudah tayang dua bulan lalu. Apa yang salah?" bela salah satu penggemar. "Bahkan Russo Brothers (sutradara 'Endgame') sudah mencabut larangan spoiler sejak lama. Apa masalah kalian?" timpal lainnya. "Itu berarti kalian benar-benar tinggal di bawah batu," sindir yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...