Gerakan Red Velvet Ini Disebut Paling Aneh dari Koreografi 'Zimzalabim'
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gerakan koreografi lagu 'Zimzalabim' Red Velvet di mana ada bagian yang dianggap aneh oleh netter.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Mini album yang dirilis 19 Juni lalu ini memuat title track berjudul "Zimzalabim" serta 5 lagu lainnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gerakan koreografi "Zimzalabim". Ada bagian dari koreografi lagu tersebut yang dianggap aneh oleh netter yang mempublikasikan postingan.


Pann

Postingan tersebut memuat gif dari koreografi yang dimaksud. Di sini, para member menggerakkan kedua tangan dan kaki ke kiri dan kanan mengikuti beat musik sementara mereka menyanyikan, "Zim zim zalabim zim zim zalabim zim zim zalabim zim zim."

Postingan ini rupanya juga menjadi perhatian para netter yang lain. Setuju dengan isi postingan, sebagian netter yang juga beranggapan kalau gerakan koreografi tersebut aneh.

"Kelihatan seperti video diet," komentar netter. "Tariannya aneh. Aku langsung merasa aneh saat melihatnya," kata netter lainnya. "Mereka semua nggak bisa menari selain Seulgi," ujar yang lain. "Siapa yang pakai baju pink? Gerakannya sangat aneh," lainnya menambahkan.

"Menurutku gerakan itu cocok dengan lagunya," kata netter. "Seulgi dancer terbaik, tapi aku nggak yakin dia membawakannya dengan baik atau nggak. Aku nggak dapat vibe keseluruhan koreografinya," ujar lainnya. "Tarian Seulgi membuat gerakan ini kelihatan oke," imbuh netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...