Bubu Eks Pacar Mendadak Nongol, Syahrini Diledek 'Iri' Kemesraan Luna Maya-Faisal Terus Diberitakan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kemunculan Bubu yang begitu tiba-tiba memicu kecurigaan kalau Syahrini sengaja memanfaatkan mantan kekasihnya agar dirinya terus disorot oleh media lantaran bulan madu dengan Reino disindir kalah menarik dari kabar Luna-Faisal.

WowKeren - Mantan kekasih Syahrini, Raja Syazni alias Bubu, mendadak muncul. Setelah lama tak ketahuan kabarnya, Bubu berkunjung ke rumah keluarga Syahrini.

Lewat InstaStory, adik Syahrini, Aisyahrani alias Rani, sempat mengunggah momen haru ketika Bubu datang berkunjung. Tak cuma menemui keluarga mantan kekasih, Bubu juga ziarah ke makam mendiang ayah dan kakak Syahrini dan Rani.

"Ya Allah mewek kita semua, saking kangennya sama Aa. Karena Tanih dekat sama Aa, jadi pas dia pulang kita sedih," demikian keterangan video di InstaStory Rani. "Makasih udah nengokin Aa', makasih juga udah nengokin bapak."

Bubu ziarah

InstaStory

Kemunculan Bubu yang begitu tiba-tiba ini malah membuat netter curiga. Banyak yang menduga Bubu "dimanfaatkan" supaya berita Syahrini tetap dibahas media. Netter menduga Syahrini baper lantaran bulan madunya dengan Reino Barack "kalah" dari kabar hubungan asmara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin.


"Hahaha kesan nya ini mau ngramein beerita tentang inces yg anyep...makanya didatangkan bubu asal Malaysia tanding berita dgn Faisal luna," sindir setyaliliez. "@setyaliliez syuka bener kalau ngomong 👍 headline tiap hari luna maya - faisal nasimuddin .. berita yg onoh jadi anyep khannn permisahhh ?" seru wiwik_windasari.

Sementara itu, Syahrini yang sedang disorot rupanya masih asyik bermesraan dengan suaminya, Reino Barack. Keduanya sempat terciduk makan malam romantis di sebuah restoran mewah.

Syahrini sebelumnya sempat berkunjung ke Selandia Baru dan Pulau Bora Bora. Syahrini merasa bahagia dan tak bisa menutupi rasa syukur karena Reino mengabulkan mimpinya berbulan madu di Bora Bora.

"My Dream come true. Janji Allah SWT akan indah pada waktunya. Ketika iNcess dan mama selalu meminta pada Allah SWT bukan kepada manusia. Mimpinya dulu pengen banget nikah di sini," kata Syahrini di InstaStory. "Teruntuk suami, terima kasih sudah mewujudkan impian Incess summer holiday di sini, honeymoon."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait