Song Joong Ki Teriaki Kim Ji Won Demi Bela Jang Dong Gun Saat Syuting 'Arthdal Chronicles'
Instagram/tvndrama.official
TV

'Arthdal Chronicles' saat ini sedang menayangkan 'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth'. Sedangkan 'Part 3: Arth, The Prelude to All Legends' baru akan ditayangkan September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" belum lama ini merilis video di balik layar yang menampilkan proses syuting episode ketujuh dan delapan. Dua episode itu merupakan bagian pembuka dari "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth".

Video dimulai dengan proses syuting adegan saat Tan Ya (Kim Ji Won) untuk pertama kalinya bertemu Sa Ya (Song Joong Ki). Adegan kemudian berlanjut di momen saat Ta Gon (Jang Dong Gun) mengangkat Tan Ya.


Saat itu, Jang Dong Gun bertanya sambil bercanda, "Tidak ada kabel pengangkat kan?" Kim Ji Won pun terlihat khawatir berat badannya terlalu berat untuk diangkat Jang Dong Gun. Kocaknya, Song Joong Ki ikut nimbrung membela Jang Dong Gun.

"Apakah kamu memandang rendah ayahku (Sa Ya memanggil Ta Gon sebagai ayah). Dia bisa latihan beban sampai 130 kg (sekitar 287 pounds)," teriak Song Joong Ki. Pada akhirnya Jang Dong Gun bisa beberapa kali mengangkat Kim Ji Won saat syuting.

Video ini ditutup dengan adegan saat Hae Tu Ak (Yoon Sa Bong) memukuli Tan Ya karena wanita dari suku Wahan itu menghajar Sa Ya. Song Joong Ki tampak meneriaki Yoon Sa Bong agar semakin bersemangat memukuli Kim Ji Won.

"Aku akan kabur! Dia! Dia! Dia! Ya benar. Seperti itu," teriak Song Joong Ki sambil duduk nyaman di pojok. Meskipun berpura-pura memukuli Kim Ji Won, Yoon Sa Bong tampak sangat kelelahan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" tidak akan langsung menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" begitu "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" berakhir. Drama ini akan dijeda oleh penayangan "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Bagian penutup "Arthdal Chronicles" sendiri baru akan tayang pada September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...