Usai Bunuh Karakter 'Toy Story 4', Chucky Penggal Kepala Annabelle di Poster Baru 'Child's Play'
New Line Cinema
Film

Tentu saja poster anyar ini menunjukkan bahwa remake 'Child's Play' siap bertarung melawan film horor 'Annabelle Comes Home' di akhir pekan kedua penayangannya.

WowKeren - Remake "Child's Play" tampaknya tak kapok mencari gara-gara dengan film lainnya. Usai menampilkan Chucky yang menghabisi karakter "Toy Story 4", kini poster baru "Child's Play" menunjukkan bahwa si boneka iblis telah mengganti target buruannya.

Poster baru Chucky ini menampilkan bagaimana boneka ikonik Annabelle tampak berlumuran darah dalam kotaknya. Bahkan boneka yang identik dengan seri "The Conjuring" dan "Annabelle" tersebut tampak kehilangan kepalanya, di mana pisau Chucky menancap pada bagian tersebut.


Sebelum poster terakhir ini, tim produksi "Child’s Play" telah merilis serangkaian poster di mana Chucky membunuh karakter-karakter seperti Woody, Buzz, Slinky Dog, hingga Rex dan Mr. Potato Head dari "Toy Story 4" karena kedua film ini dirilis dalam waktu yang sama. Sedangkan dalam poster kali ini, Chucky tampak berada di ruang benda-benda mistis milik keluarga Warren dan bersiap menghancurkan Annabelle.

Usai Bunuh Karakter \'Toy Story 4\', Chucky Penggal Kepala Annabelle di Poster Baru \'Child\'s Play\'

Tentu saja poster anyar ini menunjukkan bahwa "Child's Play" siap bertarung dengan "Annabelle Comes Home" di akhir pekan kedua penayangannya. Diketahui, sebelumnya film remake ini kalah telak dari "Toy Story 4" pada pekan pembukaannya.

Di pekan perdana pemutarannya, "Child's Play" rupanya hanya mampu mengantongi USD 14 juta (sekitar Rp 199 miliar). Berbanding terbalik dengan "Toy Story 4" yang memuncaki box office dan meraup USD 188 juta (sekitar Rp 2,6 triliun).

Terlepas dari hal tersebut, remake ini akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma.

You can share this post!

Related Posts
Loading...