Diego Michiels Bakal Nikahi Suster Berhijab, Penampilan Sang Calon Istri Disebut Bak Anak Kecil
Instagram/diegomichiels24x
Selebriti

Sebelumnya Diego Michiels mengungkapkan bahwa ia akan menikahi seorang suster bernama Dea. Acara pernikahan Diego dan Dea pun akan digelar dalam waktu dekat di Samarinda.

WowKeren - Diego Michiels berencana untuk menikahi sang kekasih yang bernama Dea. Mantan kekasih Nikita Willy tersebut pun telah membocorkan tanggal dan lokasi pernikahannya, yaitu 29 Juni 2019 di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebelumnya, Diego juga menjelaskan alasannya memilih Dea sebagai istri lantaran sifatnya yang pengertian. Diego juga enggan main-main setelah bertemu dengan wanita yang berprofesi sebagai suster tersebut. Pesepakbola berusia 28 tahun ini pun mengaku tak mengundang para mantan kekasihnya ke acara pernikahan.

Beberapa hari sebelum pernikahan, beredar foto yang menunjukkan Diego sedang menemani Dea untuk fitting baju pengantin. Foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (25/6).

Dalam foto tersebut, Diego tampil kasual dengan hanya memakai kaus warna merah dan celana hitam selutut. Sedangkan Dea terlihat memakai gaun pengantin warna coklat muda dan hijab hitam. Namun, wajah calon istri Diego hanya terlihat setengah karena ditutupi oleh stiker.


Rupanya, Dea sering kali menjadi model pameran untuk baju-baju yang dibuat oleh desainer gaun tersebut. Sang desainer gaun tersebut pun merasa bangga hasil karyanya dipakai oleh calon istri Diego.

Kendati begitu, para netter menyoroti penampilan Dea yang terlihat masih seperti anak kecil. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa usia Dea masih 19 tahun. Jika terbukti benar, maka usia Diego dan sang calon istri terpaut 9 tahun.

"Bocah kawin sma Diego ?" seru akun @lala******rl11. "What? tapi kok cewe nya masih kayak anak kecil yah," tambah akun @re****ma. "@re****ma Masih umur 19thn mbk," timpal akun @sela****ri_h.

"Msh bocah ceweknya?" komentar akun @im****my. "Itu diego michele lagi persiapan pernikahan , cewenya namanya Dea org samarinda beda 9 taun ama diego, nikahnya ntar tgl 29," sahut akun @indr*****hach.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel