Yesung Ungkap Rahangnya Menonjol karena Berat Badan Turun, Netter: Bilang Saja Oplas
Selebriti

Saat tampil acara radio, Yesung mengungkapkan kalau dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8 kg dalam sebulan dengan makan satu kali setiap dua hari.

WowKeren - Selain disibukkan dengan jadwal konser bersama Super Junior, Yesung juga menjalani aktivitas individu. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1984 tersebut merilis album solo bertajuk "Pink Magic".

Yesung menjadi bintang tamu di acara radio "Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee's Mr. Radio" Senin (24/6) kemarin. Di sini, penyanyi yang memulai karirnya pada 2005 itu mengungkapkan kalau berat badannya turun drastis.

Yesung mengungkapkan kalau dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8 kg dalam sebulan dengan makan satu kali setiap dua hari. Pelantun "Lo Siento" itu sengaja berdiet demi mempersiapkan comeback serta memamerkan garis rahangnya.


Photo-INFO

Netizenbuzz

"Setelah menyelesaikan wajib militer, aku tidak ingin menunjukkan sisi lemahku kepada fans," ujar Yesung. Pernyataan main vocalist Super Junior itu rupanya mengundang komentar pedas dari netter.

"Hahaha rahangmu nggak jadi seperti itu hanya dengan menurunkan berat badan," komentar netter. "Maksudmu kau nggak bisa makan karena operasi rahang," sindir netter lainnya. "Wajahnya kelihatan aneh," ujar yang lain.

"Berat badannya pasti turun karena operasi rahang! Dan dia bohong dan bilang itu karena diet," kata netter. "Dagunya...harusnya dia tahu kapan harus berhenti. Kalau dia sudah puas, berhenti. Aku merinding melihatnya," komentar yang lain. "Kau bisa menusuk orang dengan dagu itu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru