Mayangsari Pamer Foto Bareng Krisdayanti, Caption 'Teman Seperjuangan' Banjir Sindiran
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sebagai sesama penyanyi senior Tanah Air, Mayangsari mengungkapkan pendapatnya terhadap Krisdayanti. Namun, netizen malah mengungkit soal masa lalu Mayang dan KD.

WowKeren - Mayangsari belum lama ini menunjukkan momen kebersamaannya dengan diva Tanah Air, Krisdayanti. Hal ini ditunjukkan istri Bambang Trihatmodjo tersebut melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Senin (24/6).

Dalam foto tersebut, Mayang dan KD (sapaan akrab Krisdayanti) terlihat berada di sebuah kafe, serta kompak tersenyum ke arah kamera. Mayang tampak memakai baju atasan hijau dan rok panjang warna abu-abu. Sedangkan KD terlihat memakai blazer tanpa lengan dan celana panjang.

Selain itu, Mayang juga mengungkapkan bahwa KD adalah sosok yang ia anggap sebagai adik, sahabat, serta teman seperjuangan. Mayang juga memuji sifat mantan istri Anang Hermansyah tersebut yang rendah hati.

"Jumpa sesaat dgn Diva, @krisdayantilemos, adek, sahabat, tmn seperjuangan dr jaman kuda gigit batu," bunyi tulisan Mayang di bagian keterangan foto. "Ahh km mmg orang yg menyenangkan jg luarbiasa super humble jg super segalanya Love you."


Akan tetapi, momen pertemuan Mayang dan KD tersebut tak luput dari komentar julid netizen yang mengaitkan masa lalu keduanya. Banyak dari mereka yang menyoroti soal caption "teman seperjuangan" yang ditulis oleh Mayang.

Para netter pun menyebut Mayang dan KD sebagai perebut suami orang alias pelakor. Seperti diketahui, Mayang menerima julukan tersebut lantaran dianggap merebut Bambang dari istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil. Sedangkan KD dinilai mengkhianati Anang, dan berselingkuh dengan Raul Lemos yang juga berstatus sebagai pria beristri.

"Maksudny tmn seperjuangan???? Merampas hak milik orang lain itu mungkin artinya," komentar akun @mhelly_bi******hermantho. "Seperjuangan, sama2 pernah memperjuangkan suami orang .." sambung akun @milan*****uty03.

"Seperjuangan dalam merebut suami orang," sindir akun @tok****ira. "Pelakor slg bertemu," imbuh akun @je****in. "Ga tau ngomong apa buat foto ini,yg terlintas dlm pikiranku hanya 1 kata PELAKOR," seru akun @ian****ari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait