Dituding Poligami, Sunan Kalijaga Ancam Polisikan Pemilik Akun Yang Ngaku Jadi Istri Kedua
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Merasa telah difitnah, Sunan Kalijaga menulusuri akun Instagram yang mengaku sebagai istri keduanya. Ia bahkan sempat mengancam dengan pasal-pasal hukum.

WowKeren - Sunan Kalijaga belakangan ini santer diisukan sudah menikah lagi tanpa sepengetahuan sang istri, Heidy. Awalnya, muncul wanita bernama Geby Bes yang mengaku sebagai istri kedua dari Sunan.

Sunan sendiri telah membantah dengan tegas isu poligami tersebut. Ia merasa telah difitnah dan sudah menulusuri akun Instagram @geby_bes yang ternyata adalah akun bodong.

Ayah Salmafina Khairunnisa mengaku sempat mengancam akan menjerat si pemilik akun tersebut dengan pasal hukum. Usaha Sunan tersebut rupanya tak sia-sia karena seorang admin lantas menghubunginya.

"Saya kulik ternyata ini akun fake. Saya tanya maksud dan tujuannya apa. Entah merusak saya secara keluarga atau di publik pekerjaan saya kan," kata Sunan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6). "Akhirnya saya ancam. Ini ada pasalnya loh, dia hubungi saya. Dia mengaku dia admin dari akun gosip yang upload berita tersebut."


Namun, Sunan sempat dibuat kaget saat admin tersebut menawarinya settingan di salah satu stasiun televisi. Ia menolak tegas tawaran admin akun gosip itu dan membalas dengan pesan berisikan pasal-pasal hukum.

"Dia bilang, 'Om saya minta maaf. Saya admin dari akun ini. Saya meposting berita om jangan marah ya. Om mau nggak sama Gebby? nanti kita settingan'," ujar Sunan menirukan. "Saya bilang nggak bisa. Saya kasih pasal. Gebby siapa itu saya nggak kenal. Akun bodong pakai foto orang. Pertama, saya nggak perlu cari nama lagi, kedua, saya nggak mau dukung berita-berita hoax gini."

Meski dirugikan dengan pemberitaan tersebut, Sunan tak berniat membawa kasus tersebut ke jalur hukum karena dirasa merepotkan. Ia lebih memilih memberikan bukti kepada istri dan anaknya agar mendapat kepercayaan keluarga lagi.

"Sampai detik ini hati saya nggak tergerak buat laporin, motivasinya apa. Saya nggak mau buang waktu urus berita bohong," kata Sunan. "Saya pikir yang penting keluarga saya. Istri dan anak saya udah percaya ya sudah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru