Syuting 'Fast and Furious 9' Dimulai Usai John Cena Resmi Bergabung
Getty Images
Film

Kabar ini dibagikan melalui unggahan Vin Diesel, dimana ia tampak berkumpul dengan salah satu bintang utama lainnya, Michelle Rodriguez, yang akan kembali berperan sebagai Letty.

WowKeren - Proyek "Fast and Furious 9" akhirnya mulai menunjukkan perkembangan. Usai merekrut sejumlah pemeran anyar termasuk John Cena, kali ini proyek terbaru franchise "Fast and Furious" tersebut akhirnya memulai proses syuting.

Kabar ini dibagikan oleh salah satu pemerannya, Vin Diesel, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan berupa video singkat tersebut, Vin terlihat berkumpul dengan salah satu bintang utama lainnya seperti Michelle Rodriguez yang akan kembali berperan sebagai Letty.


Dari keterangan sang aktor, diketahui bahwa "Fast and Furious 9" baru saja memulai hari pertama syuting. Sedangkan kemunculan Michelle di video ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat bahwa sebelumnya ia mengindikasikan tidak akan kembali tampil jika franchise ini tidak banyak melibatkan perempuan serta beberapa keragaman di belakang kamera.

Meski demikian, sayangnya hingga kini belum ada detail lebih lanjut terkait alur cerita yang akan disajikan dalam film ini. Namun yang pasti, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan pemeran lawas lainnya dipastikan akan kembali mengulang peran ikonik mereka.

Di sisi lain, sebelum "Fast and Furious 9" sendiri, Universal lebih dulu siap menyapa penggemar lewat spin-off terbaru mereka, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Film ini akan berfokus pada kisah dua pemeran utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Film ini siap menyapa penggemar pada 2 Agustus mendatang.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri "Fast and Furious", didapuk menjadi sutradara.

Terlepas dari hal tersebut, "Fast and Furious 9" pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

You can share this post!

Related Posts
Loading...