Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo Beri Spoiler Jelang 'The Secret Life Of My Secretary' Tamat
SBS
TV

'The Secret Life of My Secretary' akan tamat pada Selasa (25/6). SBS belum mengumumkan drama slot Senin - Selasa malam baru pengganti 'The Secret Life Of My Secretary'.

WowKeren - "The Secret Life Of My Secretary" bakal menghadirkan episode terakhir pada Selasa (25/6) malam ini. Jelang tamat, tim produksi merilis wawancara pamitan dengan para pemain utama drama SBS tersebut.

Kim Young Kwang yang berperan sebagai Do Min Ik, pria yang belajar arti cinta sesungguhnya setelah bertemu dengan Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) berkata, "Ini drama yang menyenangkan, indah dan membuat berdebar."


"Aku ingin mengekspresikan terima kasihku kepada penonton yang mendukung dan mencintai 'The Secret Life of My Secretary' sampai sekarang. Kurasa ini akan menjadi proyek dengan banyak kenangan untukku juga. Tolong terus tonton dramanya sampai akhir," sambung Kim Young Kwang.

Saat diminta memberikan spoiler dengan hanya 5 kata, Kim Young Kwang menjawab, "Kedua orang itu akan bertemu", memberi kode jika "The Secret Life Of My Secretary" akan berakhir bahagia.

Selanjutnya Jin Ki Joo yang mampu memainkan karakter Jung Gal Hee dengan apik berbagi spoiler yang cukup mengejutkan. "Jung Gal Hee akan melepas cardigan merahnya," tutur Jin Ki Joo dengan tegas.

"Kami bersenang-senang syuting untuk waktu yang lama. Aku berterima kasih pada orang-orang Gal Hee sebagai karakter yang dekat dengan mereka. Aku mendapat banyak tenaga karena orang-orang yang mendukung pasangan 'Garlic'. Mereka akhirnya pacaran. Tolong terus pikirkan pasangan 'Garlic di masa depan juga," lanjut Jin Ki Joo.

Sementara itu, SBS belum mengumumkan slot pengganti "The Secret Life Of My Secretary" yang tayang setiap Senin - Selasa malam. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...