Han Geng eks Super Junior Dilaporkan Diam-Diam Menikah di Hong Kong
Youku
Selebriti

Sejumlah media Tiongkok melaporkan bahwa Hang Geng diam-diam telah menikahi kekasihnya, Celina Jade di Hong Kong. Hubungan mereka dipublikasikan pada Februari 2018.

WowKeren - Han Geng berani mengungkap kekasihnya di publik tepatnya pada Februari 2018. Mantan personel Super Junior mempublikasikan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Celina Jade melalui postingan Weibo.

Baru-baru ini, sejumlah media Tiongkok melaporkan bahwa Hang Geng diam-diam telah menikahi Celina Jade di Hong Kong. Media bahkan mengungkap akta nikah yang memuat nama dan tanggal lahir resmi mereka.

Terlepas dari klaim yang dilaporkan, agensi Han Geng dan Celina Jade belum mengkonfirmasi atau menyangkal berita tersebut. Namun kabar ini cukup menghebohkan publik terutama para penggemar.

Han Geng eks Super Junior Dilaporkan Diam-Diam Menikah di Hong Kong

Source: Koreaboo


Han Geng dan Celina Jade pertama kali bertemu pada September 2017, ketika sama-sama menghadiri upacara penghargaan. Mereka secara resmi mengumumkan hubungan pada hari ulang tahun Han Geng pada Februari 2018. Sejak itu mereka tidak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

Han Geng pertama kali debut sebagai idol K-Pop dengan menjadi member Super Junior pada 2005. Namun penyanyi kelahiran 1983 itu meninggalkan grup pada 2009 karena masalah promosi. Meski demikian, Han Geng dan personel Super Junior lainnya masih mempertahankan persahabatan dekat mereka.

Han Geng resmi berkarir solo pada 2010 dan sangat aktif di Tiongkok. Ia merilis album solo bertajuk "The Heart of Geng". Selain itu ia juga debut sebagai bintang film layar lebar lewat film "My Kingdom". Han Geng bahkan berhasil memenangkan penghargaan internasional pertamanya di bidang akting yaitu MTV European Music Awards' Best Worldwide Act pada 2012.

Sementara itu, Celina Jade merupakan aktris Hong Kong kelahiran 1985. Ia pertama kali membintangi film berjudul "Legendary Assassin" sebagai pemeran utama. Film terbarunya yang berjudul "Triple Threat" dirilis pada Maret 2019, juga dibintangi oleh aktor Tanah Air Iko Uwais.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru