Belum Genap 5 Bulan, Baby Zalina Diprediksi Bakal Jadi Anak Pantai Kayak Hamish Daud
Instagram/hamishdw
Selebriti

Baby Zalina yang kini hampir berusia 5 bulan itu rupanya sudah menunjukkan minatnya yang mirip dengan sang ayah. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Story Raisa.

WowKeren - Pasangan Raisa dan Hamish Daud saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Seperti diketahui, Raisa telah melahirkan putri pertamanya, pada 13 Februari 2019 lalu. Bayi mungil itu diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Zalina yang kini hampir berusia 5 bulan itu rupanya sudah menunjukkan minatnya yang mirip dengan sang ayah, yaitu tentang dunia laut. Hal itu terungkap dalam Instagram Story Hamish yang diambil dari postingan istri belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Zalina tampak tengkurap di depan buku bergambar laut dan ikan hiu. Ia tampak begitu menikmati pemandangan laut yang ada di dalam gambar. "Anaknya bapak @hamishdw," tulis Raisa.


Photo-INFO

Instagram

Hamish pun tak kuasa membendung rasa gemasnya terhadap sang anak. "Too cute!" tulis Hamish membalas postingan Raisa.

Seperti diketahui, Hamish merupakan salah satu artis yang memiliki kepedulian mendalam terhadap laut. Ia tergabung dalam gerakan Indonesian Ocean Pride untuk menyuarakan pelestarian dunia laut.

Tak heran, jika rasa pedulinya terhadap laut itu bisa jadi menular kepada sang putri. Apalagi, baby Zalina semakin tumbuh dan berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru