Jang Moon Bok Dicurigai Gay Gara-Gara Makin Cantik dengan Rambut Baru
Selebriti

Melalui akun Twitter resmi, ONO Entertainment mengunggah foto Jang Moon Bok dengan gaya rambut baru menjelang debutnya sebagai member LIMITLESS. Begini kata netizen.

WowKeren - Jang Moon Bok akan segera debut sebagai personel grup LIMITLESS besutan ONO Entertainment. Jelang debut, mantan kontestan "Produce 101" season 2 itu memamerkan gaya rambut barunya.

Melalui akun Twitter resmi mereka, ONO Entertainment mengunggah foto Jang Moon Bok tersenyum malu-malu. Rambutnya agak pendek serta diwarnai cokelat dan hijau. Selain Twitter, ia juga menyapa penggemar melalui siaran V Live.

Penampilan baru Jang Moon Bok yang semakin cantik langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang memberikan komentar negatif karena mempertahankan rambut panjangnya. Tidak sedikit yang mencurigai Jang Moon Bok gay karena penampilannya. Berikut komentar-komentar netizen:

Jang Moon Bok Dicurigai Gay Gara-Gara Makin Cantik dengan Rambut Baru

Source: Nate

"Aku bertanya-tanya kenapa dia bersikeras mempertahankan rambut panjangnya padahal itu tidak terlihat bagus untuknya."

"Kenapa kau melakukan ini? Kami memintamu berjalan di jalur bunga, bukan menjadi bunga."


"Moon Bok-ah, maaf aku menanyakan ini, apakah kau gay?"

"Ah dia menjadi terlalu berlebihan."

"Aku tidak tahu tapi aku agak curiga dengan orientasi seksualnya. Dia bukan rapper yang bagus, hanya terkenal karena mencontoh Outsider. Dia tidak memiliki keterampilan sebagai idol. Kuharap dia menyadari keterbatasannya dan mencari pekerjaan lain untuk dikejar."

"Kurasa dia gay."

"Penampilannya pasti akan terlihat sangat bagus jika dia menata dirinya dengan cara yang lebih maskulin, jadi kenapa dia berdandan seperti itu?"

"Aku yakin dia lebih tampan jika potong rambut. Menurutku malah akan mirip dengan Won Bin."

"Tentu saja dia akan menjaga rambutnya panjang. Bayangkan jika dia memakai gaya rambut pria normal. Dia sudah pendek, tidak akan punya kesempatan untuk bersaing dengan idol pria yang lebih tampan. Ketimbang berjinjit, dia mungkin lebih baik memasarkan dirinya dengan cara ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait