Lucinta Luna Sedih Dianggap Kotoran Manusia, Curhat Susah Kenang Masa Lalu Saat Masih Tomboy
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna membuat vlog bersama Gandhi Fernando. Gandhi lantas memberikan 5 pertanyaan untuk Lucinta, salah satunya tentang penyesalan terbesar Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama melakukan kolaborasi dengan Gandhi Fernando untuk membuat vlog di saluran YouTube milik Gandhi. Sebelumnya, hubungan pertemanan Lucinta dan Ghandi sempat renggang, namun rupanya sudah baikan.

Dalam video tersebut, Gandhi memberikan 5 pertanyaan untuk Lucinta, salah satunya tentang penyesalan terbesar Lucinta. Pelantun "Jom Jom Manjalita" itu lantas memberikan jawaban yang di luar dugaan.


Lucinta mengaku menyesal karena sulit mengingat masa lalunya. Ia menyebut jika dirinya yang dulu adalah sosok cewek tomboy dan pemalu. Meski tak secantik sekarang, Lucinta mengatakan jika ia diperlakukan dengan baik oleh orang sekitar. Tidak dhina-hina seperti sekarang.

"Hal yang paling aku sesali itu karena aku sedih nggak bisa ingat masa lalu aku. Ya aku kayak nggak kenal masa lalu aku gitu. Aku yang sekarang kan sosok yang cantik," tutur Lucinta. "Kalau dulu aku kan tomboy, aku kan tomboy banget dan pemalu yang orang tuh menilai aku itu cantik dan nggak sehina ini."

Lucinta juga sedih karena ia merasa dianggap seperti kotoran manusia. Padahal, ia merasa tidak memiliki salah kepada orang lain. "Sekarang itu aku dianggap kayak kotoran manuisia tau nggak sih. Kenapa? Aku ini nggak punya salah," teriak Lucinta.

Postingan di akun gosip itu mendapat beragam respon netizen yang menyinggung soal isu transgender. "Mungkin dia lupa ingatan. Makanya gak bisa mengenang masa lalu nya," kata netter. "Gandhi nahan ketawa pas doi bilang 'aku ini cwe tomboy dalem hati nya bilang 'hilihh, bambaang'," sahut yang lain. "Mas fatah amnesia kali ya," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...