Jarang Muncul di Televisi, Begini Kabar Nurrani 'Istri' Iqbaal Ramadhan Sekarang
Instagram/nurrani_r
Selebriti

Akun gosip di Instagram mengunggah potret Nurrani, cewek yang terkenal usai mengaku-ngaku sebagai 'istri' Iqbaal Ramadhan, sedang berdiri di depan petugas memeriksa sebuah kertas.

WowKeren - Masih ingat dengan sosok cewek bernama Nurrani yang mengaku-ngaku sebagai "istri" Iqbaal Ramadhan? Nama Nurrani mulai dikenal sejak menyanyikan "Lagu syantik" yang dipersembahkan untuk bintang film "Dilan 1990" itu.

Usai video viral, Nurrani pun berkesempatan masuk televisi setelah diundang "Pagi Pagi Pasti Happy". Tak hanya itu pula, gadis asal Palu, Sulawesi Tengah itu juga sempat mengisi beberapa program televisi. Namun Nurrani kini mulai jarang muncul di layar televisi.

Jarang muncul di layar kaca, Nurrani justru diketahui sedang berada di salah satu ruangan, terlihat dari postingan foto akun gosip di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Nurrani mengenakan kemeja putih serta kerudung dan rok hitam.

Terlihat Nurrani berdiri di depan petugas yang sedang memeriksa sebuah kertas. Belum diketahui kegiatan apa yang sedang ia lakukan. Namun postingan ini langsung mencuri perhatian banyak netter.


Jarang Muncul di Televisi, Begini Kabar Nurrani \'Istri\' Iqbaal Ramadhan Sekarang

Instagram

Beragam spekulasi pun netter lontarkan di kolom komentar. Mulai dari dugaan Nurrani mengikuti job fair, kegiatan kuliah, hingga komentar dukungan untuk kesuksesan kariernya.

"Nuraeni semoga sukses yaaa....." komentar akun @galih***. "Mungkin dia lagi ada kegiatan kampus, dia kuliah di universitas tadulako di palu," sahut akun @nauraa***.

"Jobfair yak?? Smg keterima nur.." tulis akun @dewima***. "Itu dia lagi ngelamar di Smartfren ka temen saya punya neh video nya ini di kantor Smartfren sabang," balas akun @28chen***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel