Dihina Eks Suami, Fairuz A. Rafiq Nangis Ungkap Ketulusan Cinta Sonny Septian Sebagai Teman Hidup
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Fairuz menanggapi bijak soal hinaan Galih Ginanjar. Ia lebih memilih mengurus sang suami, Sonny Septian yang telah berbuat hal baik kepadanya dan anak-anaknya.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq belakangan ini mendadak menjadi perbincangan. Hal itu bermula dari cerita sang mantan suami, Galih Ginanjar yang tak segan membeberkan masalah ranjang saat masih berstatus suami istri. Galih bahkan meledek Fairuz bau seperti ikan asin.

Fairuz menanggapi bijak soal hinaan tersebut. Ia lebih memilih mengurus sang suami, Sonny Septian yang telah berbuat hal baik kepadanya dan anak-anaknya.


Saking terharunya dengan sikap Sonny, Fairuz tak bisa menahan tangis saat berterima kasih di hadapan Sonny. Ia bercucuran air mata menyebut ketulusan Sonny yang telah menjadi pendamping dan penyemangat hidupnya selama ini.

"Untuk kamu suami aku, terima kasih atas yang kamu sudah lakukan buat aku dan anak-anak," kata Fairuz sesenggukan. "Semangat yang kamu kasih ke aku dan anak-anak. Kamu tahu perjungan aku buat Faz. Terima kasih untuk selalu menghargai aku dan kasih semangat."

Melihat sang istri yang tak kuasa menahan tangis, Sonny pun ikut terenyuh. Namun, ia berusaha menenangkan Fairuz. "Kenapa nangis? Kok nangis sih. Ini pasti air mata bahagia kan," canda Sonny.

"Maksudnya, terima kasih kamu udah kasih aku kekuatan dan semangat. Udah menjadi kekuatan aku buat Faz, jadi pelengkap aku dan Faz," lanjut Fairuz. "Mudah-mudahan kamu mendapat berkah."

Postingan tersebut mendapat simpati dan banjir dukungan semangat dari warganet. "Semangat ya mbak, sebagai lelaki normal saya lebih tertarik sama mbak dari pada sama yg Sono ," kata netter. "Masya allah..smoga selalu jdi keluarga bahagia ya kak dan mas...tetep kompak dan semangat.doa tebaik buat kalian sekeluarga," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...