Hyoyeon SNSD Akui Masih Canggung dengan Tae Yeon, Rupanya Gara-Gara Ini
Selebriti

Meski sudah 12 tahun menjadi bagian dari grup yang sama, Hyoyeon mengaku masih canggung dengan Tae Yeon, yang ternyata ada hubungannya dengan kebiasaan mereka.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation tampil di acara radio "Eh-Heh Radio" yang dipandu Ahn Young Mi dan Choi Wook. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan hubungannya dengan Tae Yeon.

Meski sudah 12 tahun menjadi bagian dari grup yang sama, Hyoyeon mengaku masih canggung dengan Tae Yeon. Hyoyeon menjelaskan kalau alasannya adalah karena Tae Yeon senang berada di rumah sedangkan dirinya senang di luar rumah, jadi tak banyak hal yang bisa membuat mereka nyambung.


Hyoyeon SNSD Akui Masing Canggung dengan Tae Yeon, Rupanya Gara-Gara Ini

Official

"Aku selalu berusaha bertemu teman-temanku tapi Tae Yeon suka berada di rumah jadi percakapan kami terasa canggung," kata Hyoyeon. Hyoyeon juga menjelaskan hubungannya dengan para member lain, beberapa ditemuinya berdasarkan jenis alkohol yang akan mereka minum saat ketemuan.

"Kwon Yuri dan aku punya level energi yang sama jadi dia teman minum terbaikku. Tapi saat aku minum wine, aku biasanya minum dengan Yoona," ujar Hyoyeon. Ia juga menambahkan kalau Sunny adalah teman jalan-jalan paling asyik.

"Susah kalau hanya kami berdua saja yang bepergian tapi saat kami bepergian bersama di salah satu acara TV, itu sangat menyenangkan," ungkap Hyoyeon. "Sunny punya kepribadian yang benar-benar bagus."

Di sisi lain, Hyoyeon pernah mengungkapkan kalau member Girls' Generation yang membuatnya iri adalah Tae Yeon. Pasalnya, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu punya suara indah yang membuatnya merinding.

You can share this post!

Related Posts
Loading...