Jungkook BTS Menang Penghargaan Tak Masuk Akal di The MTV Millennial Awards
Selebriti

Jungkook berhasil mengalahkan bintang-bintang populer Hollywood untuk kategori penghargaan yang dimenangkannya ini. Namun ada yang tidak masuk akal. Kenapa?

WowKeren - Tahun ini BTS (Bangtan Boys) dinominasikan untuk beberapa penghargaan di The MTV Millennial Awards (MIAW) yang diadakan pada 23 Juni. Grup besutan Big Hit Entertainment itu memenangkan penghargaan kategori "Explosion K-Pop" dan "Instagrammer Global".

Penghargaan "Instagrammer Global" dimenangkan secara pribadi oleh Jungkook. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut berhasil mengalahkan bintang-bintang populer Hollywood seperti Ariana Grande, Billie Eilish, Shawn Mendes dan Marshmallo.


Jungkook memenangkan penghargaan ini melalui voting yang dilakukan di Instagram, Twitter dan situs web resmi MIAW. Namun hal yang tidak masuk akal adalah Jungkook tidak memiliki akun Instagram.

Usut punya usut, akun Instagram yang memenangkan penghargaan tersebut adalah milik penggemar yang selama ini berdedikasi mengunggah ulang semua postingan Jungkook di Twitter resmi BTS. Secara mengejutkan, akun dengan nama @bts.jungkook memiliki lebih dari 6 juta pengikut.

Jungkook BTS Menang Penghargaan Tak Masuk Akal di The MTV Millennial Awards

Source: Koreaboo

Ini membuat para penggemar membayangkan jika Jungkook benar-benar membuat akun Instagram, berapa juta orang yang akan mengikutinya. Melihat popularitas si golden maknae, tidak akan mengejutkan jika ia mampu memecahkan banyak rekor di Instagram dalam waktu singkat.

"Aku heran seberapa besar kekuatan ARMY (nama fandom BTS) sehingga mampu membuat Jungkook menang penghargaan itu padahal dia tidak punya akun Instagram," komentar penggemar. "Aku sempat mengira kalau Jungkook diam-diam punya akun Instagram setelah membaca berita dia menang penghargaan ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan fan meeting Muster ke-5 mereka yang bertajuk "Magic Shop" yang diadakan di Busan dan Seoul. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan merilis album Jepang baru sebelum melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di sana awal Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...