Audi Marissa Girang di Sinetron 'Fitri' Jadi Lawan Main Ari Wibowo Sang Artis Idola
WowKeren/Fernando
TV

Audi Marissa saat ini sedang disibukkan syuting sinetron 'Fitri' yang tayang di ANTV, dan bahagia lantaran bisa satu frame bareng Ari Wibowo idolanya. Seperti ini ungkapan kegirangan Audi.

WowKeren - ANTV telah merilis serial keluarga bertajuk "Fitri" yang tayang perdana pada 12 Juni 2019 lalu. Dibintangi Audi Marissa, Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan dan Ari Wibowo, sinetron "Fitri" tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.

Ditemui di Studio MD, jalan Raya Ceger, Ceger, Cipayung Jakarta Timur, Audi pun menceritakan karakternya di sinetron Fitri. Dalam sinetron itu, cewek berusia 24 tahun ini berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Fitri, yang memiliki sifat protagonis.


"Di sinetron 'Fitri' aku berperan sebagai Fitri," kata Audi ditemui WowKeren, pada Selasa (25/6). "Karakternya protagonis, dia gadis yang baik, sayang sama keluarganya."

Untuk tantangan sendiri, Audi merasa karakternya dalam sinetron tersebut sudah biasa. Namun dari segi cerita, "Fitri" mampu membuat penontonnya emosional mulai dari kesal hingga menangis melihat adegan tiap para pemain.

"Untuk dari segi karakter memang sudah biasa, kayak baik. Tapi dari segi cerita keren banget. Pokoknya emosional banget," ucap Audi. "Respon mereka adalah emosional pada saat menonton. Kayak kesel beneran, nangis beneran. "

Menariknya, di sinetron itu Audi berkesempatan beradu akting bersama artis idolanya yakni Ari Wibowo. Tidak bisa ditolak bagaimana senangnya cewek kelahiran Jakarta ini bisa satu frame bareng sang idola. Bukan hanya itu saja, Audi juga merasa sempat canggung hingga membuatnya tidak konsen lantaran terus melihat Ari.

"Seneng banget ya. Maksudnya nggak nyangka. Karena emang udah lama mengidolakan sosok Ari Wibowo dan sampai bisa syuting bareng," ungkap Audi. "Canggung banget. Kadang kayak diledekin. Kadang aku nggak konsen karena ngeliatin terus."

Lebih lanjut, Audi juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Ari yang kemudian diposting ke Instagram pribadinya. Kekasih Anthony Xie ini kemudian menjelaskan mengenai adegan berat di sinetron "Fitri" yang mengharuskan dirinya terjun dari tebing hingga berenang ke rawa-rawa tanpa menggunakan stuntman atau pemain pengganti.

"Banyak banget adegan berat di sini. Jatuh dari tebing lah, dan aku syuting di tebing beneran. Bener-bener kalau aku kepleset tuh aku bakalan jatuh beneran," pungkas Audi. "Tapi profesional, selagi masih bisa aku tahan ya udah aku enggak usah pakai stuntman."

You can share this post!

Related Posts
Loading...