Wajah Lizzy Eks After School Tak Bisa Dikenali, Netter Ejek Monster Plastik
Selebriti

Lizzy kembali tampil di acara publik di mana penyanyi yang lahir di Busan itu tampil cantik mengenakan dress biru muda bermotif bunga-bunga yang menuai komentar dari netter.

WowKeren - Para mantan personel After School saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Lizzy. Tahun lalu, ia memutuskan untuk menggunakan nama Park Soo Ah dan mulai menekuni dunia akting.

Sebelum ini, Lizzy sempat menjadi tajuk berita saat tampil di Seoul Fashion Week. Saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menuai berbagai komentar terkait "celana popok" yang ia kenakan.

Baru-baru ini, Lizzy kembali tampil di acara publik. Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang lahir di Busan itu tampil cantik mengenakan dress biru muda bermotif bunga-bunga serta rambut yang dibiarkan terurai.


Penampilan Lizzy ini tak pelak mengundang komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif dengan menyinggung wajahnya.

"Aku nggak akan bisa mengenalinya tanpa diberi tahu siapa namanya," komentar netter. "Matanya seperti Lee Da Hae sekarang. Sudut bagian dalamnya diiris sampai dalam," kata netter lainnya. "Kelihatan makin aneh," ujar yang lain.

"Dia kan sudah punya wajah cantik. Kenapa dia melakukan ini?" kata netter. "Contoh buruk Photoshop," ujar lainnya. "Monster plastik," komentar netter. "Dia kelihatan seperti ahjumma sekarang. Berhenti oplas," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru