Disandingkan Sekelas Luna Maya, Kecantikan Nagita Slavina Dinilai Tetap Unggul
Instagram/lunamaya
Selebriti

Raffi Ahmad mengunggah foto Nagita Slavina sang istri yang sedang berpose bersama Luna Maya dan Ayu Dewi. Tampil sederhana, netter menilai jika kecantikan Nagita lebih unggul ketimbang Ayu dan Luna.

WowKeren - Apa jadinya jika dua artis Tanah Air yang dikenal akan paras ayu alaminya bersanding dalam satu foto? Seperti yang dilakukan oleh Nagita Slavina dan Luna Maya ini, di postingan terbaru Instagram milik Raffi Ahmad, pada Selasa (25/6).

Tidak hanya berdua saja, Nagita dan Luna juga berpose bersama Ayu Dewi. Dalam foto tersebut, ibu Rafathar ini mengenakan kaus motif garis hitam merah dengan rambut diletakkan di depan. Sedangkan Luna memakai kaus putih tampil cantik dengan gaya rambut barunya.

Di bagian paling depan, ada Ayu Dewi yang tak kalah cantik dalam balutan kaus bergaris hitam putih sedang tersenyum. "Wanita," tulis Raffi sebagai keterangan foto. Hingga berita ini ditulis, postingan foto tiga wanita itu telah disukai lebih dari 340 ribu netter.


Kolom komentar Raffi pun langsung dibanjiri netter. Disandingkan sekelas Luna Maya, ternyata kecantikan Nagita tetap unggul di mata sejumlah netter. Mereka juga menyebut jika Luna, Nagita dan Ayu merupakan wanita berkelas.

"Emang paling cantik gigi," komentar akun @reynar***. "Mamagiiiiiii parahhhh kece bgt," sahut akun @tuppe***. "Tetep cantikan mba gigi," sambung akun @miftah***.

"Wanita wanita berkelas," tulis akun @atri***. "Definisi cantik,anggun dan menggemaskan ya mereka ini," balas akun @quen***. "Para wanita berkelas," imbuh akun @arnhil***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait