Jerry Aurum Eks Suami Denada Dipastikan Tak Teler Saat Diciduk, Ternyata Pakai Narkoba Sejak 2016
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Menurut keterangan M. Marbun, Kabag Humas Polres Jakarta Barat Jerry bersikap kooperatif saat ditangkap. Mantan suami Denada itu juga dalam keadaan sadar.

WowKeren - Mantan suami Denada, Jerry Aurum diciduk di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (19/6). Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ekstasi, ganja, dan tembakau gorila.

Menurut keterangan M. Marbun, Kabag Humas Polres Jakarta Barat Jerry bersikap kooperatif saat ditangkap. Ia memastikan Jerry saat itu sedang tidak dalam kondisi teler.

"Lagi didalami," ungkap M. Marbun, Kabag Humas Polres Jakarta Barat, saat ditemui di kantornya, Selasa (25/6). "Iya lah sadar. Orang dibawa jalan kok."


M. Marbun mengaku tidak mengetahui secara persis bagaimana kronologi penangkapan Jerry. "Kalau kronologi itu nanti hasil dari pada penyelidikan anak narkoba, itu awalnya bagaimana, ditangkap bagaimana. Yang jelas ditangkap di wilayah Tangerang Selatan, di perumahan," tutur M. Marbun.

Sementara itu, AKP Arif Oktora menyebut bahwa Jerry telah menggunakan narkoba sejak 2016 lalu. "Pakai sih dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016 pemakai aktifnya," kata AKP Arif Oktora saat dihubungi, Selasa (25/6).

Tes urine ayah satu anak itu pun positif menggunakan ekstasi. "Tes urine sudah positif metavitamine, itu bahan yang ada di kandungan ekstasi," lanjutnya.

Pihak kepolisian menyebut kondisi Jerry hingga saat ini baik-baik saja. Namun, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu tampak sedikit syok dengan penangkapan tersebut. "Baiklah sehat orangnya, cuma masih sedikit syok lah," ujar Arif menambahkan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel