Kerap Dikira Saudara, Lidi Brugman Jelaskan Hubungan dengan Indra Bruggman Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nama pesinetron Lidi Brugman kerap dihubung-hubungkan dengan aktor Indra Bruggman karena kesamaan nama belakang mereka. Lantas, apakah mereka sebenarnya bersaudara?

WowKeren - Penampilan aktris pendatang baru Lidi Brugman di sinetron "Fitri" begitu menyita perhatian. Dalam sinetron ketiganya tersebut, Lidi berperan sebagai Lina yang merupakan anak dari Mami Hilda (Andi Soraya) sekaligus kakak tiri Fitri (Audi Marissa).

Sebagai sosok baru di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Lita Diana Brugman tersebut kerap menjumpai banyak orang yang mempertanyakan hubungannya dengan Indra L. Bruggman karena kesamaan nama belakang mereka. Lidi pun menjelaskan bahwa "Brugman" sebenarnya hanyalah nama fam (familienam) atau biasa disebut marga di Belanda dari papanya.

"Sebenernya aku sendiri pun juga enggak tahu gitu, karena yang seperti aku bilang tadi, Bruggman itu kan fam kan dari Belanda," ungkap Lidi saat ditemui WowKeren di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. "Jadi enggak akan tahu kita bersaudara sama siapa karena itu luas sekali."

Diakui Lidi, kerap ditanya mengenai nama belakangnya terus menerus sempat membuatnya risih. Meski demikian, Lidi mengaku merasa diuntungkan karena dirinya menjadi lebih banyak diperhatikan orang-orang.


"Iya sih (risih). Kadang-kadang kayak 'Aduh masak harus jawab lagi,'" sambung Lidi. "Cuman kadang-kadang aku seneng juga sih karena orang-orang jadi perhatian gitu kan. Kayak curios gitu. Jadi enggak ada masalah sih."

Kendati Indra telah aktif di dunia hiburan sejak 1995, Lidi mengaku awalnya tidak mengetahui aktor berusia 38 tahun tersebut. Namun, Lidi selalu mendapati nama Indra Bruggman ketika mencari namanya di mesin pencarian internet.

"Awalnya enggak tahu karena bener-bener se-enggak tahu artis-artis di Indonesia. Enggak tahu semuanya kan. Abis itu orang-orang pada sering mention Indra Bruggman," tutur Lidi. "Dan aku kadang-kadang googling nama aku juga yang keluar Indra Bruggman. Jadinya dari sana aku tahu."

Lidi yang belum pernah beradu akting dengan Indra rupanya sempat bertemu dalam sebuah kesempatan. "Cukup tahu aja. Belum pernah satu frame. Cuma dulu pernah ketemu pas di CFD. Cuman yang 'Oh itu Indra Bruggman,'" tandas Lidi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel