Park Min Young Kejutkan Fans Tanah Air Gara-Gara Posting Video Cantik di Bali
Selebriti

Park Min Young mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati makan malam di Bali. Ini membuat para penggemar Tanah Air heboh dan membanjirinya dengan komentar.

WowKeren - Park Min Young tengah menghabiskan waktu santai usai merampungkan syuting drama tvN "Her Private Life". Aktris cantik kelahiran 1986 itu memanfaatkannya dengan berlibur ke sejumlah tempat.

Belum lama ini Park Min Young diketahui pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan pemotretan. Selasa (25/6), ia mengejutkan para penggemar Tanah Air lewat postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, bintang drama "Why Secretary Kim?" itu rupanya sedang berada di Bali.

Park Min Young mengunggah video selfie yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati makan malam. "Halo dari Bali," tulisnya sebagai keterangan video.

Dalam video, Park Min Young yang rambutnya dicepol ke atas memamerkan senyum manisnya. Ia kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke pemandangan malam.


Postingan Park Min Young ini langsung dibanjiri komentar para penggemar, terutama Indonesia. Banyak yang mengaku bahagia akhirnya bisa berada satu negara dengan sang aktris kesayangan. Tidak sedikit juga yang memuji penampilan cantiknya meski video agak gelap.

"Akhirnya kita berada di satu negara yg sama. Happy Holiday eonni," komentar salah satu penggemar. "Akhirnya bisa satu oksigen," tambah penggemar lain. "Unnie di Bali tuh ga disamperin?" sahut yang lain. "Have fun in Bali unnie," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Min Young belum mengumumkan proyek baru untuk kembali berakting. Namun ia siap menyapa penggemar lewat variety show Netflix "Busted" season 2 yang belum diumumkan jadwal tayangnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait