Tanggapan Bos MNC Hary Tanoe Soal Putri Pertamanya Dicalonkan Jadi Menteri Jokowi Periode 2019-2024
Nasional

Rumor terkait Angela yang bakal masuk jajaran kabinet menteri Jokowi-Ma'ruf dibeberkan oleh Perindo sendiri. Partai tersebut menyatakan pihaknya sudah siap dengan kader unggulan untuk kandidat menteri dari kalangan anak muda.

WowKeren - Anak pertama Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Angela Herliani Tanoesoedibjo, disodorkan masuk kabinet menteri Joko Widodo periode 2019-2014. Menanggapi hal tersebut, bos MNC tersebut rupanya tak mau berkomentar banyak.

HT mengatakan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya persoalan siapa yang akan masuk kabinet menteri kepada Jokowi sebagai Presiden RI. Ia menegaskan tidak akan mengurusi persoalan kabinet menteri Jokowi-Ma'ruf.

"Nanti kita lihat," kata HT di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (25/6), seperti yang dilansir dari Detik. "Ah, tanya Pak Jokowi kalau masalah itu. Bukan ranah saya."

Rumor terkait Angela yang bakal masuk jajaran kabinet menteri Jokowi-Ma'ruf dibeberkan oleh Perindo sendiri. Partai tersebut menyatakan pihaknya sudah siap dengan kader unggulan untuk kandidat menteri dari kalangan anak muda, salah satunya Angela.


"Menteri muda ini menjadi salah satu prioritas bagi Pak Jokowi mengingat generasi muda ke depan adalah calon penerus para pemimpin bangsa," ujar Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Selasa (14/5).

Rofiq menuturkan bahwa Perindo merespons baik wacana tersebut. Menurutnya, pemimpin yang memberikan tempat untuk anak mudah menunjukkan mampu membaca tanda-tanda zaman.

Sementara itu, isu soal menteri dari kalangan milenial tersebut sempat dibahas Presiden Jokowi saat bertemu dengan para sekjen Koalisi Indonesia Kerja dan elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, kata Rofiq, Jokowi menyebut kisaran usia untuk menteri dari generasi muda itu.

"Dari apa yang disampaikan Pak Jokowi bila rentang usia 20 sampai 30 tahun, Perindo juga menyiapkan diri kalau diminta mengusulkan calon figurnya," lanjutnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait