Gelar Pesta Ultah Ala 'Crazy Rich Asians', Jordi Onsu Akui Harus Nabung Berbulan-bulan
Instagram/jordionsu
Selebriti

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Jordi rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa mengadakan pesta di Chijmes, Singapura, lokasi syuting film 'Crazy Rich Asians' itu.

WowKeren - Jordi Onsu beberapa waktu lalu telah genap berusia 26 tahun. Untuk merayakan hari jadinya itu, ia menggelar pesta meriah di Chijmes, Singapura. Sejumlah tamu undangan, termasuk rekan artis juga turut datang.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Jordi rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa mengadakan pesta di lokasi syuting film "Crazy Rich Asians" itu. Sebab, ulang tahunnya tak berbeda jauh dengan kelahiran anak kedua Sarwendah yang juga berada di Singapura.


"Karena kan memang ci Wendah lahirannya di Singapura," ucap Jordi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6). "Jadi ya yang paling penting keluarga lah. Kalau bikin di Jakarta kan karena ci Wendah baby-nya baru lahir, enggak mungkin terbang langsung ke Jakarta."

Adik kandung dari Ruben Onsu itu mengaku jika awalnya berniat mengadakan pesta untuk keluarga. Namun, rencananya diubah karena sejumlah teman dekat Jordi bersedia hadir. "Ya sudah akhirnya sekalian lah kita bikin makan malam bersama-sama. Acara juga enggak lama kok, cuma 3 jam itu," ujarnya.

Jordi pun sudah merencanakan pesta ulang tahun sejak jauh-jauh hari. Ia bahkan harus menabung demi mewujudkan keinginannya itu. Butuh waktu selama empat bulan bagi Jordi untuk mengadakan pesta mewah yang diakuinya tidak sampai menghabiskan biaya hingga Rp2 miliar.

"Memang ya nabung. Makanya ini kan setahun sekali gitu ya, penginnya berkesan gitu. Jadi emang dipersiapkan dari 4 bulan sebelumnya supaya enggak berat deh, bayarnya langsung. Jadi dari bulan April tuh bayar gedung dulu, kayak orang kawinan juga sih ya kalau dipikir-pikir," jelasnya. "Budget mah relatif. Karena kan ya namanya acara juga dibayarnya kan kita juga sewa gedung dulu. Habis itu bayar katering, habis itu pengisi acara. Habis itu beliin tiket pesawat. Lebih yang kayak gitu-gitu sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...