Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Pertama Didoakan Jadi Jalan Pemersatu Restu Ibu
Instagram/ezagio
Selebriti

Kabar gembira datang dari aktor Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia. Pasalnya, istri Eza baru saja melahirkan seorang putri pertama pada Selasa (25/6).

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktor Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 lalu itu telah resmi menjadi orangtua. Istri Eza baru saja melahirkan seorang putri pada Selasa (25/6).

Kabar bahagia itu dibagikan Eza melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan sebuah video singkat saat sang bayi tengah dibersihkan oleh dokter.

Eza tampak begitu terharu menyaksikan perjuangan sang istri. Ia pun memeluk dan mengelus kepala sang istri yang masih terlihat pucat sembari memandangi sang anak.

"Alhamdulillah ya Allah, Anak kami lahir dengan normal.. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat," tulis Eza. "Ya Allah masih spechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah."


Postingan tersebut disambut ucapan selamat dan doa dari warganet. Bahkan, banyak yang mendoakan agar si bayi bisa menjadi jalan untuk menyatukan kembali hubungan Eza dengan sang ibu yang sempat retak.

Seperti diketahui, ibu Eza tidak merestui pernikahan Eza dengan Meiza. Ibu Eza sampai marah besar lantaran sang putri membangkang dan menyebutnya sebagai anak durhaka.

"Omg selamat kaaa semoga sehat selalu untuk anak dan ka echaaaa," kata netter. "Alhamdulillah selamat kak eza.. Semoga sehat selalu baby dan mommynya," sahut yang lain.

"Semoga Jadi anak yang berbakti kepada orangtua dan bisa jadi pemersatu dg neneknya," tambah yang lain. "Nikahnya mah udeh lama. 22 juli 2018.cuman kaga dapet restu dari ibunya eza. Smg babynya bs meluluhkan hati neneknya," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait