Kim Young Kwang - Jin Ki Joo Bakal Ciuman Hot di 'The Secret Life of My Secretary', Fans Malah Sedih
Official SBS
TV

SBS akan menayangkan episode terakhir 'The Secret Life of My Secretary' pada Selasa (25/6) malam ini. Sebelum tayang, SBS sebelumnya membagikan foto-foto ciuman Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terakhir "The Secret Life Of My Secretary" pada Selasa (25/6) malam ini. Di episode sebelumnya yang tayang pada Senin (24/6) kemarin, SBS menampilkan sejumlah adegan romantis antara Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) dan Do Min Ik (Kim Young Kwang).

Salah satunya adalah adegan ciuman panas Jung Gal Hee dan Do Min Ik di pantai. Adegan ini pun mendapat sambutan heboh dari penonton.

Dan menjelang penayangan episode terakhirnya, SBS kembali menggoda penonton dengan merilis beberapa foto adegan romantis keduanya. Seperti sebelumnya, di episode terakhirnya nanti Jung Gal Hee dan Do Min Ik akan kembali melakukan ciuman panas.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Do Min Ik dan Jung Gal Hee terlihat akan menghabiskan waktu santai bersama. Raut wajah keduanya juga terlihat sangat ceria.


Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo ciuman

Soompi

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun kembali heboh karena adegan ciuman Do Min Ik dan Jung Gal Hee. Dan meski keduanya akan kembali berciuman, tidak sedikit penggemar yang merasa sedih karena drama ini akan segera berakhir.

"Sumpah gemes bgt cium idungg tuuu," tulis seorang netter. "Ini sangatlah manis," imbuh netter yang lain. "Aku sangat sedih karena episode terakhir akan tayang," sahut netter yang lain. "Sangat manis, aku akan merindukan pasangan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini SBS belum mengumumkan drama pengganti "The Secret Life Of My Secretary". Apakah kalian mengikuti drama ini? Jika iya, jangan lupa untuk menyaksikan episode terakhirnya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru