Shin Sung Rok Dipuji 'Gila' dan Buat Jantung Berdebar Berkat Adegan Romantisnya di Drama 'Perfume'
Official KBS
TV

Di episode terbaru 'Perfume', Shin Sung Rok melakukan sebuah adegan yang cukup romantis dengan Go Won Hee. Dan setelah drama ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam pujian untuknya.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Perfume" pada Senin (24/6) malam kemarin. Episode ini sendiri dibumbui dengan cerita yang menyegarkan dan juga konflik yang cukup menarik.

Salah satu adegan yang mendapat banyak perhatian adalah momen antara Seo Yi Do (Shin Sung Rok) dan Min Ye Rin (Go Won Hee). Seo Yi Do tampak menenangkan Min Ye Rin yang sedang sedih dengan kalimatnya yang hangat dan lembut.

Puncaknya, Seo Yi Do tampak akan mencium Min Ye Rin, tapi dia mengurungkannya. Dia hanya menyentuh pipi Min Ye Rin dan mengusap air matanya. Seo Yi Do bahkan memberikan senyuman manis dan sangat hangat sebelum akhirnya pergi meninggalkan Min Ye Rin.

Shin Sung Rok

Melohwa

Adegan ini pun berhasil membuat penonton heboh. Menariknya, banyak dari mereka yang memuji kemampuan berakting Shin Sung Rok dan bagaimana dia bisa sangat romantis.


"Wow, bukankah episode hari ini gila? Kenapa Shin Sung Rok sangat ahli dalam drama romantis komedi? Jantungku berdebar kencang ketika dia mendorong Go Won Hee."

"Waah, Shin Sung Rok benar-benar gila."

"Wow, hatiku berdebar saat melihatnya tersenyum. Jantungku berdetak lebih kencang daripada saat melihatnya berciuman. Apa ini?"

"Aku sudah menonton begitu banyak drama romantis. Tapi ini adalah pertama kalinya jantungku berdetak dengan begitu kencang. Hahaha apa ini? Bukankah ini adalah romansa yang konyol? Ketegangan di antara mereka benar-benar gila."

"Aku tahu Shin Sung Rok adalah master melodrama sejarah saat menonton 'The Last Empress'. Tapi dia juga masternya roman. Jantungnya berdebar begitu kencang. Ada apa dengan mata itu? Ada apa dengan garis-garis manis itu? Dia menyerang hatiku. Aku perlu 20 minggu untuk merawat jantungku sekarang. Tolong bertanggung jawablah. Aku sangat bahagia. Jantungku diserang, tapi aku suka karena jantungnya berdebar kencang."

Sementara itu, drama ini akan tayang sampai 23 Juli mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan serial "I Wanna Hear Your Song".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru