Prilly Latuconsina Bikin Pangling Pamer Bodi Super Ramping, Ungkap Kondisi Mental Terkini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membuat pangling warganet dengan perubahan bentuk tubuhnya. Ia juga menuliskan kalimat panjang tentang perasaan dan kondisi mentalnya saat ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina membuat pangling warganet dengan perubahan bentuk tubuhnya. Sebelumnya, Prilly memiliki badan yang cukup berisi. Namun kali ini, ia tampak lebih ramping dan langsing.

Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Prilly belum lama ini. Dalam foto tersebut, kekasih Maxime Bouttier itu pose semringah dengan memakai baju kasual. Ia mengenakan kaus hitam dan celana jeans ketat.

Pemain film "Danur" itu agaknya sengaja mengikat bagian depan kausnya agar terlihat semakin ramping. Ia lantas melempar senyum dengan meletakkan satu tangan di bagian pinggangnya.

Melengkapi unggahan, Prilly menuliskan kalimat panjang tentang perasaannya saat ini. Ia mengaku dalam kondisi yang bahagia sejak menjalani gaya hidup sehat, termasuk menghiraukan komentar negatif dari orang lain.


Awalnya memang cukup susah bagi Prilly untuk menerima keadaan dengan berbagai tekanan dan kecemasan yang melanda. Namun, ia berusaha untuk melawan agar lebih fokus pada diri sendiri dibandingkan mendengarkan omongan buruk orang lain.

"Saya dalam kondisi bahagia sekarang. Gaya hidup sehat, pikiran sehat, hubungan sehat dengan kecemasan saya. Sulit untuk pertama kalinya berurusan dengan rasa tidak aman saya, kepala saya bersuara yang terus mengatakan kepada saya bahwa saya tidak cukup baik, tumpukan rutinitas yang membosankan," tulis Prilly dalam bahasa Inggris. "Tapi hei, aku melawan balik !! Saya menekan kembali kecemasan saya sendiri yang terus berusaha menekan saya, saya tidak mendengarkan semua suara yang terus berbisik bahwa saya tidak sempurna. Yah ya aku tidak sempurna tetapi tidak ada yang salah dengan itu. Sekarang, saya melakukan yang terbaik untuk fokus pada diri saya sendiri, tidak pernah memperhatikan semua komentar negatif, dan membuat diri saya bahagia terlebih dahulu maka saya bisa menyenangkan lainnya nanti."

Postingan tersebut menuai beragam komentar positif warganet. "Body Goaallss bgt usaha memang tidak menghianati hasil yaa," puji netter. "Widihh cantik bngt pril suka dengan stylenya ih bodynya bikin iri ,terus happy y pril dan smoga Allah slalu menjagamu amin," sahut yang lain.

"Yaaa itu benar banget sayang ku, karna kamu sekarang benar2 keliatan banget bahagia nya, keliatan banget kamunya berada di fase yg benar2 bahagia, mungkin dari dulu sampe sekarang banyak yg masih suka mengomentari kehidupan mu, tapi ya itu emang kerjaan nya mereka, tapi dengan kamu yg sekarang semakin baik itu akan perlahan2 menampar omongan orang diluaran sana, walaupun masih ada 1/2 orang yg masih sibuk mengurusi hidup mu, tapi itu menunjukkan bahwa sebenarnya mereka iri akan kehidupan mu yg sebenarnya," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait