Rambut V BTS Mendadak Bergaya Poni Lempar, Gantengnya Bikin Jantungan
Selebriti

Selama Muster ke-5 BTS di Seoul, V semakin tampan dengan gaya rambut agak ikal. Jimin menyibakkan rambut pemilik nama Kim Taehyung itu ke samping dan seperti ini akibatnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di KSPO DOME, Seoul selama dua hari berturut-turut yaitu 22 dan 23 Juni. V sukses memanjakan para penggemar dengan ketampanannya yang di atas level.

Belakangan ini V beberapa kali mengubah gaya rambutnya yang kini berwarna hitam. Selama Muster ke-5 BTS di Seoul, pemilik nama Kim Taehyung itu semakin tampan dengan gaya rambut agak ikal.

Ketika sesi bincang-bincang, V sengaja mendekatkan diri ke kamera sehingga membuat wajahnya terlihat close up. Jimin BTS yang berada di belakang V kemudian bereksperimen dengan gaya rambut teman seusianya itu.

Source: Twitter @bffjeongguk

Jimin menyibak poni V ke samping, menyelipkan rambutnya ke belakangan telinga. Akibatnya, V semakin tampan dengan aura yang berbeda.


Rambut V BTS Mendadak Bergaya Poni Lempar 1

Source: Twitter

Tak bisa dipungkiri jika penampilan V dengan gaya "poni lempar" terlihat semakin seksi. Wajar jika ARMY (nama fandom BTS) langsung heboh membicarakan ketampanan idol kesayangan mereka itu melalui akun media sosial masing-masing.

Rambut V BTS Mendadak Bergaya Poni Lempar 2

Source: Twitter

"Kim Taehyung sukses membuatku jantungan," komentar salah satu penggemar. "Lain kali tolong beri peringatan dulu kalau pakai gaya rambut begitu, ini benar-benar tidak baik bagi kesehatan jantung kami," tambah penggemar lain. "Aku tidak tahu harus berkata apa lagi. V membuat hidupnya kacau," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS siap ke Jepang untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli mendatang. Sebelumnya, mereka akan merilis album Jepang bertajuk "Lights".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait