Pelawak Qomar Ditangkap Atas Pemalsuan Ijazah, Ginanjar Tahu Sang Sahabat Pernah Kuliah S2
Selebriti

Sebagai rekan satu grup di Empat Sekawan, Ginanjar mengaku terkejut dan tak menyangka ketika mendengar kabar penangkapan Qomar. Namun, Ginanjar masih perlu mengonfirmasi kepada pihak keluarga.

WowKeren - Qomar dari grup lawak Empat Sekawan ditangkap Polres Brebes, Jawa Tengah dengan dugaan pemalsuan ijazah S2 dan S3. Pemalsuan ijazah tersebut dilakukan Qomar saat mencalonkan diri sebagai rektor Universitas Muhadi Setiabudhi (Umus) di Brebes, Jawa Tengah beberapa tahun lalu.

Ginanjar yang juga merupakan salah satu anggota grup lawak Empat Sekawan mengaku terkejut ketika mendengar kabar penangkapan Qomar. Namun, Ginanjar belum dapat mengonfirmasi karena baru mengetahui kabar ini dari Derry Sudarisman.

"Saya aja tadi Derry baru telepon saya, dan saya enggak tahu," ungkap Ginanjar dilansir detikHOT. "Saya belum lihat beritanya."

Kabar ini begitu mengejutkan Ginanjar lantaran dirinya mengaku tahu saat Qomar menempuh kuliah S2. Ginanjar menyebut Qomar juga menjalani dua kali S2 agar dapat meraih gelar linier di jenjang S3.


"Oh iya saya tahu. S2-nya udah beres, cuma dia sedang menjalani yang linier waktu itu," ungkap Ginanjar. "Dua kali S2, yang satu udah beres dia pilih lagi satu lagi (kuliah lagi S2) supaya linier S3-nya."

Namun karena sudah jarang bekerja bersama, Ginanjar tak begitu mengetahui kabar selanjutnya mengenai S3 Qomar. Keduanya pun jarang membicarakan urusan pribadi masing-masing apabila berkesempatan untuk berjumpa.

"Nah itu yang namanya saya juga kalau karena enggak ada kerja bareng lagi jadi sekali-sekali aja ketemu (jarang ketemu), lanjut Ginanjar. "Dan kalau ketemu juga emang kita enggak pernah saling menanyakan. Jadi saya enggak paham banget."

Hingga saat ini, Ginanjar pun masih belum mengonfirmasi kabar kasus dugaan pemalsuan ijazah kepada kelurga Qomar. Oleh sebab itu, Ginanjar juga belum dapat berkomentar banyak.

"Saya mau nanya dulu. Telepon nanti ke istrinya kali, saya mau telepon ke orang-orangnya mas Qomar yang ada di sana," tutup Ginanjar. "Bagaimana cerita yang sesungguhnya, ceritanya kumaha bagaimana saya belum tahu. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan karena enggak tahu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru