Romantisnya Iko Uwais Tulis Ucapan Anniversary ke Audy, Baim Wong Ikutan Baper?
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais menulis pesan romantis untuk sang istri, Audy Item, di momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7 yang juga ikut mencuri perhatian para selebriti lainnya.

WowKeren -

Pasangan selebriti yang satu ini memang tak pernah ragu menunjukkan kemesraannya. Siapa lagi kalau bukan Iko Uwais dan Audy Item. Keduanya bahkan kerap membuat baper (terbawa perasaan) saat saling berbalas pesan di sosial media.

Baru-baru ini keromantisan Iko dan Audy kembali mencuri perhatian netizen. Melalui akun Instagram pribadinya, Iko menulis pesan yang romantis untuk Audy saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Iko dan Audy memang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7 pada Selasa (25/6). Iko mengungkapkan rasa cintanya untuk sang istri dengan kalimat yang mesra.

"Hey you.. Yaa you.. Haha.. Happy anniversary for us.. (Hai kamu, ya kamu, haha, selamat ulang tahun pernikahan untuk kita)," tulis Iko sembari mengunggah fotonya bersama Audy. "I hope you never stop to kiss and hugging me when I’m sleeping beside you. Love you the most (Kuharap kau tak pernah berhenti mencium dan memelukku saat aku tidur di sampingmu. Aku sangat mencintaimu)."

Unggahan Iko ini juga langsung mendapat balasan yang tak kalah romantis dari Audy. "love u 5000 and more paa @iko.uwais (Aku mencintaimu 5000 kali dan lebih pa)," balas Audy.


Tak ayal ucapan cinta Iko dan Audy ini pun lagi-lagi membuat netizen baper. Tak sedikit netizen yang ikut merasa senang melihat keromantisan yang ditunjukkan Iko dan Audy.

Keromantisan yang ditunjukkan Iko dan Audy ini sukses mengundang perhatian netizen. "(meleleh)," komentar akun @fd_irianing***. "Begetar hati ini," komentar akun @ut***. "Aaawwwwhhh unyu unyuuuu perform beut papakooo," komentar akun @grani***.

Bukan hanya itu, sejumlah selebriti juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Iko dan Audy. Yang menarik, Baim Wong juga ikut memberikan tanggapannya namun dengan komentar yang cukup singkat. "Uhh," komentar Baim Wong sembari menambahkan emoji cinta.

"Happy anniversary kang kaseppppp @iko.uwais sareng neng geulis @audyitem didoakeun sakinah Aamiin YRA," komentar Armand Maulana. "Happy belated anniversary om @iko.uwais dan kakak @audyitem. Langgeng dan bahagia selalu," komentar Wendi Cagur.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru