Unggah Foto Bareng BJ Habibie, Maudy Ayunda Tulis Ucapan Ultah Menyentuh Bikin Kagum
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Melalui akun Instagramnya, Maudy Ayunda mengunggah foto kebersamaannya saat bertemu dengan BJ Habibie dan menulis ucapan ulang tahun spesial untuk Presiden RI ke-3 tersebut.

WowKeren - Sosok selebriti yang satu ini memang tak pernah berhenti menginspirasi generasi muda Tanah Air. Siapa lagi kalau bukan Maudy Ayunda. Prestasinya di bidang akademik dinilai sejalan dengan karirnya di dunia hiburan, membuat Maudy dikagumi banyak orang.

Apalagi beberapa waktu lalu Maudy dikabarkan diterima melanjutkan kuliah S2 di dua universitas bergengsi di dunia, yakni Harvard University dan Stanford University. Padahal sebelumnya, Maudy juga telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di University of Oxford.

Baru-baru ini unggahan Maudy kembali berhasil mencuri perhatian netizen. Maudy mengunggah fotonya bersama sosok Presiden RI ke-3, BJ Habibie. Maudy memang didapuk memerankan karakter Ainun muda di film "Habibie & Ainun 3" sehingga mengenal BJ Habibie.

Maudy rupanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada BJ Habibie yang memang tengah merayakan hari spesialnya tersebut. Pada Selasa (25/6) BJ Habibie berulang tahun yang ke-83.

Tak lupa, Maudy menuliskan pesan yang menyentuh untuk BJ Habibie di bagian caption. Dalam foto yang diunggahnya, artis berusia 24 tahun itu tampak berdiri dan saling berpandangan dengan BJ Habibie.


"Happy birthday, dearest Eyang Habibie. You have inspired so many people with your experiences and stories - especially me (Selamat ulang tahun Eyang Habibie tersayang. Kau telah menginspirasi banyak orang dengan pengalaman dan ceritamu - termasuk aku)," tulis Maudy di bagian caption. "We can only hope to follow in your footsteps and make change someday (Kami hanya bisa berharap bisa mengikuti jejakmu dan membuat perubahan suatu hari nanti)."

Ucapan Ultah Maudy Ayunda untuk BJ Habibie

Instagram

Unggahan Maudy ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang merasa kagum setelah membaca ucapan selamat ulang tahun yang ditulis Maudy untuk BJ Habibie.

Selain itu netizen juga beramai-ramai mengomentari momen kebersamaan Maudy dan BJ Habibie di foto tersebut. Netizen menilai baik Maudy maupun BJ Habibie merupakan sosok jenius yang menjadi aset Indonesia.

"udah pintar, cantik, karier bagus, hatinya halus," komentar akun @raraauli***. "Dua orang menginspirasi. Yg satunya jadi bahan referensi untuk calon istri," komentar akun @aswandiraml***. "2orang pintar dan cerdas sedang face2face," komentar akun @dua1bel***.

"duo jenius," komentar akun @aisyirof***. "Kedua orang jenius yang satu ganteng yang satu cantik," komentar akun @restuwicaksono_1***. "2 aset yg dimiliki Indonesia," komentar akun @nabyll***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru